Juventus Setuju Barcelona Patok Arthur Sebesar 80 Juta Euro

Juventus Setuju Barcelona Patok Arthur Sebesar 80 Juta Euro

Kabar terkait dengan transfer Arthur Melo belakangan ini mulai berada di titik terang. Sebab Juventus sepakat dengan harga yang dibanderol oleh Barcelona. Kemudian harga sang pemain juga terbilang sangat mahal. Yakni 80 juta euro.

Seperti diketahui, sejak beberapa waktu lalu memang Arthur Melo dikaitkan dengan Juventus. Sebab pihak Juventus memiliki rencana pertukaran antara Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

Sebab Barcelona ingin mendatangkan Miralem Pjanic ke Camp Nou. Kemudian pihak Juventus juga menginginkan Arthur Melo sebagai gantinya.

Direktur olahraga Juventus, Fabio Paratici menambahkan proses transfer tersebut belakangan ini. Menurutnya, negosiasi pihaknya dengan Barcelona masih juga berjalan.

Setujui Harga Arthur Melo

Kemudian kabar transfer tersebut diungkap oleh Sky Sports. Laporan tersebut mengklaim bahwa Juventus menerima angka yang dipasang Barcelona. Bahkan harga pemain asal Brasil tersebut sangat besar. Ia memiliki banderol sebesar 80 juta euro.

Selain itu, pihak Juventus juga memiliki rencana pada sang pemain. Salah satunya adalah akan memberikan gaji yang besar. Sang pemain bakal menerima gaji sebesar 5 juta euro per musim. Bahkan angka tersebut lebih tinggi dibandingkan yang diterima di Barcelona saat ini.

Kemudian Juventus juga memberi banderol pada Miralem Pjanic. Pemain asal Bosnia tersebut memiliki harga sebesar 70 juta euro.

Juventus Setuju Barcelona Patok Arthur Sebesar 80 Juta Euro

Juventus memiliki rencana tersendiri pada musim panas nanti. Mereka mengingikan rencana tersebut adalah tkar tambah pemain. Sehingga Juventus harus menambah dana sebesar 10 juta euro saja. Supaya bisa mendatangkan Arthur Melo.

Namun rencana Juventus tersebut tidak bisa diterima oleh Barcelona. Pihak Barca ingin mendapat uang secara kontan saja. Mereka menilai bahwa harga Miralem Pjanic terlalu besar. Sehingga mereka tidak mau mengeluarkan banyak uang demi Pjanic.

Tidak Sebanding

Selain itu, Pjanic sendiri usiannya juga sudah uzur, yakni 30 tahun. Sehingga, mereka merasa harga 70 juta euro sangat mahal baginya. Bahkan malah berbanding terbalik dengan Arthur Melo. Usianya masih 23 tahun dan harganya sebesar 80 juta euro.

Sementara itu, masalah lain dari rencana Juventus adalah ada pada Arthur Melo sendiri. Sebab, sang pemain enggan untuk meninggalkan pindah dari Camp Nou. Ia tidak ingin gabung dengan Juventus.

Penolakan dari sang pemain tersebut membuat Juventus berpikir dua kali. Mereka akan mencoba mencari alternatif pemain lain yang bisa diambil dari Barcelona.

Kini terdapat sejumlah nama yang tengah mereka dekati. Seperti Ansu Fati, Frenkie De Jong, dan Ousmane Dembele.

Juventus Setuju Barcelona Patok Arthur Sebesar 80 Juta Euro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top