Juventus Senang, Cristiano Ronaldo Negatif Covid-19

Juventus Senang, Cristiano Ronaldo Negatif Covid-19

Menurut hasil test swab Virus Corona (Covid-19) atau PCR terakhir, Cristiano Ronaldo dinyatakan negatif. Kabar ini tentu sangat baik untuk Juventus.

Pasalnya, setelah dinyatakan positif dalam test Covid-19 sebelum membela Timnas Portugal, eks Real Madrid itu absen di empat laga terakhir Juventus. Dengan kabar ini, Ronaldo pun bisa kembali berlatih bersama skuat asuhan Andrea Pirlo.

Menurut kabar dari Marca, test swab terbaru bintang Timnas Portugal itu dilakukan pada Jumat (30/10/20) kemarin malam. Hasil dari test tersebut negatif yang membuat Ronaldo kembali sumringah.

Seperti yang ramai di berbagai pemberitaan media, Ronaldo terlihat frustasi dengan hasil test Covid-19 miliknya. Dia merasakan baik-baik saja tapi dinyatakan masih positif dan belum bisa membela Si Nyonya Tua.

Dia pun harus absen pada pertandingan Grup G Liga Champions antara Juventus vs Barcelona di Allianz Stadium, Kamis (29/10/20) kemarin. Kekalahan Bianconeri pun membuat sang bintang berang dengan semua urusan terkait Corona.

Dirinya bahkan memutuskan untuk memberikan komentar kontroversial di unggahan akun Instagram pribadinya. Ronaldo mengatakan ‘PCR is bul***’ yang intinya meragukan tentang kemampuan test alat deteksi Virus Corona itu.

Tapi unggahan tersebut kembali dihapus oleh pemain yang sudah berusia 35 tahun itu. Kini, dirinya sudah negatif dari Virus Corona dan bisa kembali berlatih bersama skuat Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top