BerandaLiga ItaliaJuventus Segera Pecat Pirlo, Allegri Sudah Sepakat Reunian

Juventus Segera Pecat Pirlo, Allegri Sudah Sepakat Reunian

Juventus tampaknya tidak sabar dengan Andrea Pirlo sebagai pelath, dan kabar terbaru mengatakan bahwa mereka ingin kembali menunjuk Massimiliano Allegri untuk musim 2021/2022 mendatang.

Andrea Pirlo memang jauh dari kata gemilang dalam musim debutnya sebagai pelatih Si Nyonya Tua. Mereka tersingkir dari Liga Champions saat baru babak 16 besar dan juga gagal meneruskan Scudetto yang satu dekade terakhir selalu mereka kuasai.

Meski para pejabat klub sempat mengutarakan niatan untuk mempertahankannya dan kontrak juga masih berlaku sampai 2022 mendatang, Pirlo ternyata tidak sepenuhnya aman.

Dengan nama Allegri tiba-tiba dikabarkan oleh Sky Sport 24 siap menggantikan Pirlo di Allianz Arena. Menurut kabar beredar, Juve tidak ingin berjudi lagi untuk musim depan.

Sumber tersebut juga mengatakan pihak Allegri dan Juventus sudah saling berbicara satu sama lain. Dengan kontrak berdurasi empat tahun akan segera ditandatangani.

Bahkan kabar terbaru dari akun Twitter pribadi Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Allegri dan Juventus sudah sepakat reunian. Penandatangan kontrak hanya menunggu beberapa jam ke depan.

Padahal beberapa hari terakhir ini, Allegri dikabarkan hanya tinggal menunggu pengunduran diri Zinedine Zidane agar bisa melatih Real Madrid di musim depan. Nampaknya situasi sudah berubah total.

Juventus Segera Pecat Pirlo, Allegri Sudah Sepakat Reunian
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini