Juventus Punya Target Utama, Arkadiusz Milik

Juventus Punya Target Utama, Arkadiusz Milik

Belakangan ini, Juventus dikabarkan sudah memiliki rencana pada bursa transfer. Mereka tengah menyusun sejumlah pemain yang akan didatangkan. Kemudian nama yang menjadi prioritas mereka adalah pemain Napoli, Arkadiusz Milik.

Seperti diketahui, Juventus tengah memiliki agenda baru. Salah satunya adalah mendatangkan pemain berposisi penyerang. Sebab sebelumnya, mereka ditinggalkan oleh penyerang andalannya. Mario Mandzukic hengkang pada Januari 2020 lalu

Hal tersebut yang membuat Juventus berpikir dua kali. Bahkan sang pelatih, Maurizio Sarri langsung meminta kepada pihak manajemen untuk mencari penyerang baru. Kemudian sang pelatih menyodorkan sejumlah nama untuk digunakan sebagai penyerang musim depan.

Dari sekian nama yang diajukan, terdapat satu nama yang sangat ia idamkan. Berdasar informasi dari Tuttosport, pemain tersebut adalah penyerang Napoli, Arkadiusz Milik.

Sodorkan Nama Arkadiusz Milik

Mantan pelatih Chelsea tersebut memiliki alasan kenapa memilih Arkadiusz Milik. Sebab ia tahu bahwa sang pemain memiliki kemampuan yang hebat. Bahkan hal tersebut bisa membantu Cristiano Ronaldo untuk memaksimalkan permainanya.

Sebelumnya, Sarri sangat kenal dengan penyerang berusia 26 tahun tersebut. Sebab, Sarri lah yang membawa sang pemain ke Napoli dari Ajax Amsterdam. Ketika itu, Maurizio Sarri masih menangani Napoli.

Kemudian ia mendatangkan sang pemain pada 2016 lalu. Sehingga, keduannya memiliki kedekatan sejak di Napoli. Hal ini yang membuat Sarri yakin bisa membawa mantan pemainnya ke Juventus.

Pelatih asal Italia tersebut tahu dengan gaya bermain Arkadiusz Milik. Menurutnya, dengan kemampuan tersebut akan membantu Ronaldo memaksimalkan kemampuannya. Maka dari itu, ia berharap agar sang pemain gabung dengan Juventus musim depan.

Juventus Punya Target Utama, Arkadiusz Milik

Laporan tersebut menambahkan apabila manajemen Juventus menerima permintaan Maurizio Sarri. Sehingga, saat ini mereka sedang mempersiapkan tawaran untuk bisa mendatangkan sang pemain.

Opsi Tukar Tambah Pemain

Selain itu, pihak Juventus juga tengah menginginkan opsi tukar tambah pemain. Sebab, Juventus tidak memiliki dana transfer yang cukup banyak musim ini. Sehingga, opsi tukar tambah pemain dinilai menjadi solusi yang tepat.

Belakangan ini, Juventus dikabarkan akan menyodorkan nama Federico Bernardeschi. Kemudian Napoli akan menyerahkan Arkadiusz Milik.

Bahkan Juventus memiliki peluang yang besar untuk bisa mendatangkan sang pemain. Sebab, pemain asal Polandia tersebut disebut ingin hengkang dari Napoli. Kontrak sang pemain juga hampir habis. Kemudian Juventus disebut sebagai pelabuhan yang cocok baginya.

Sementara itu, Juventus tidak hanya melirik Arkadiusz Milik saja. Mereka juga menantau pemain Wolverhampton Wanderes, Raul Jimenez. Namun mereka mundur dari perburuan Raul Jimenez. Sebab, harga sang pemain yang dinilai sangat tinggi.

Juventus Punya Target Utama, Arkadiusz Milik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top