Juventus Menang, Pirlo Buka Suara soal Cedera Chiellini

Juventus Menang, Pirlo Buka Suara soal Cedera Chiellini

Manajer Juventus, Andrea Pirlo memberikan komentar soal cedera bek andalannya, Giorgio Chiellini usai timnya memenangkan laga perdana fase grup Liga Champions.

Juventus berhasil mencuri tiga poin dari kandang Dynamo Kiev di laga perdana Liga Champions dengan kemenangan 2-0 pada Rabu (21/10/20) dini hari tadi.

Tapi sayang kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera Chiellini. Bek berusia 36 tahun itu pun harus diganti pada menit ke-19 di laga Dynamo Kiev vs Juventus.

Usai pertandingan, Pirlo pun menjelaskan bahwa Chiellini mengalami cedera kambuhan pada bagian pinggul. Cedera tersebut diakui suka kambuh usai sang pemain menjalani pertandingan bersama Timnas Italia.

“Kami akan mengevaluasi cedera Chiellini dan semoga beberapa hari mendatang kita tahu dia harus berapa lama absen,” ujar Pirlo kepada Sky Sports Italia.

Meski kehilangan bek senior mereka, Bianconeri beruntung bisa menang berkat dua gol dari Alvaro Morata menit 46 dan 84.

Berkat kemenangan 2-0 atas Kiev, Juventus kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions. Menyamai raihan poin yang dimiliki Barcelona di puncak klasemen grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top