Juventus Masih Punya Kans Pertahankan Gelar Serie A

Juventus Masih Punya Kans Pertahankan Gelar Serie A

Untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir, Juventus tidak dijagokan untuk meraih gelar Serie A. Kini Inter Milan unggul jauh di posisi pertama dengan 53 poin, disusul AC Milan (49 poin) dan Juventus (45 poin). Kendati demikian, pelatih Juventus, Andrea Pirlo masih optimis jika timnya bisa kembali merengkuh gelar Serie A.

Dalam wawancara selepas laga kontra Crotone, Pirlo mengaku jika Juventus masih akan bertarung sampai akhir musim. Laga kontra Crotone sendiri berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Juventus. Kemenangan tersebut menjadi ‘obat’ setelah mereka kalah 0-1 dari Napoli di pekan sebelumnya.

“Dua laga terakhir telah memberikan beban mental kepada kami. Namun kami berhasil melalui semuanya dan kembali bangkit. Semua tim akan mencoba mengejar Inter, termasuk kami yang akan bertarung sampai akhir,” ujar Pirlo kepada Sky Sport Italia.

Juventus sendiri masih memainkan satu laga lebih sedikit dibanding Inter Milan. Alhasil masih ada kemungkinan bagi mereka untuk mengejar anak asuh Antonio Conte. Kedua raksasa tersebut baru akan bertemu di pertengahan Mei 2021 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top