Juventus Masih Harus Tetap Optomalkan Pada Liga Serie A

Juventus Masih Harus Tetap Optomalkan Pada Liga Serie A

Tinggal selangkah lagi Juventus bisa mengunci gelar jawara kompetisi Seri A pada mesin ini 2019-2020. Juventus masih harus berhadapan dengan tim dari Sampdoria tuturin Nanti pada hari Senin 27 juli 2020. Pasalnya pertandingan ini sangat krusial bagi tim si nyonya tua karena adalah kunci dari sebuah pesta scudetto musim ini bagi Juventus.

Namun dalam beberapa pertandingan terakhir di 9 laga yang dijalani oleh Juventus. Dinilai dari sini konsistensi dari asuhan maurizio sarri sangat dipertanyakan. Pasalnya dari hal tersebut Juventus hanya menuai 5 kemenangan dari 9 pertandingan tersebut.

Meski demikian Juventus saat ini sudah jauh dari rival-rival mereka yang ada dibawahnya. Dari tambahan 3 poin yang diterima oleh Juventus dalam laga saat menjamu Sampdoria nanti ini sangatlah penting dan bagi Juventus akan menguji sebuah segitu kompetisi Seri A yang ke-9. Pasalnya dalam 9 musim terakhir Juventus menjadi salah satu juara bertahan di liga domestik.

Namun ada yang menarik dari pertandingan ini nanti pasalnya sampai dia sendiri tidak ada kepentingan apapun dalam pertandingan terakhir yang dilakukan oleh kedua tim tersebut. Justru dari sinilah pasti Sampdoria menjadi sebuah tim yang sangat berbahaya dan bisa bermain seenaknya.

Juventus saat ini juga tidak bisa meremehkan lawan dari Sampdoria tersebut. Karena bisa jadi sampai dia adalah lawan terpenting bagi Juventus. Mencari performa Juventus saat ini yang dinilai kurang cukup baik memberikan sebuah alasan dan ungkapan dari beberapa penikmat sepakbola.

Konsistensi Masih Belum Bisa Dijaga

Dalam beberapa pertandingan terakhir Juventus mengalami masalah yang sangat serius. Hingga saat ini Juventus masih belum bisa mengembalikan performa terbaiknya dalam menjaga konsistensi kemenangan. Hal ini sudah terjadi saat Juventus menerima kekalahan dari AC Milan pada bulan ini dengan skor 2-4.

Dan pada beberapa Pertandingan selanjutnya spirtus hanya bisa bermain imbang melawan Atalanta dengan skor 2-2. Hal itu juga disusul saat Juventus bermain imbang dengan Sassuolo dengan skor 3-3. Pada Pertandingan selanjutnya Juventus berhasil meraih kemenangan dari partai melawan Lazio dengan skor tipis 2-1. Akan tetapi Juventus kembali menerima kekalahan saat berhadapan dengan Udinese.

Langkah bagi Juventus untuk meraih jawara pada musim ini akan berhadapan dengan Sampdoria. Jika Juventus tidak bisa memenangkan dalam foto tersebut pastinya Juventus harus menunda kembali dalam melakukan pesta scudetto Serie A 2019 2020. Dalam pertandingan tersebut Juventus harus benar-benar keluar sebagai pemenang.

Lini Belakang Juventus Kurang Kuat

Revaluasi terjadi dari pertandingan saat melawan Udinese waktu yang lalu. Terdapat ungkapan dari balesi tersebut menyoroti di Lini belakang Juventus yang dinilai masih lemah dan harus ditingkatkan kembali. Karena hal tersebut sudah terpampang nyata dibalik siaran ulang beberapa pertandingan yang dilakukan oleh Juventus.

Emang Juventus dalam beberapa musim terakhir pertahanan yang saat ini dinilai paling buruk dari musim musim yang sebelumnya. Pada posisi belakang Juventus saat ini diisi oleh Mathijs De Ligt dan Danielle. Buat dari pedoman tersebut saat ini dinilai masih sangat lemah dan harus segera diperbaiki.

Dalam persiapan laga Juventus saat akan menghadapi Sampdoria nanti ini ada pemain yang dipastikan sudah sembuh dari cederanya, Leonardo bonucci.

Dipastikan Leonardo bonucci juga bisa kembali merebut di panggung kompetisi Seri A saat pertandingan terakhir ini akan dilanjutkan. Dan kembalinya Leonardo kondisi ini disambut baik oleh para pemain Lini belakang karena setiap masalah pasti ada jalan sendirinya.

Juventus Masih Harus Tetap Optomalkan Pada Liga Serie A

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top