Juventus Masih Berniat Bajak Jorginho dari Chelsea

Juventus Masih Berniat Bajak Jorginho dari Chelsea

Pada musim depan, Juventus mendapat jasa Arthur Melo. Namun mereka belum puas untuk memperkuat lini tengah. Salah satunya adalah mereka tengah mengincar Jorginho. Mereka berencana mendatangkan dari Chelsea pada bursa transfer nati.

Seperti diketahui, beberapa pekan lalu Juventus resmi mendatangkan Arthur Melo. Transfer tersebut terjadi setelah Juventus dan Barcelona mencapai kesepakatan. Kemudian sang pemain sendiri juga telah sepakat dengan kepindahan tersebut.

Namun untuk mendapatkan Arthur Melo, Juventus harus mengorbankan pemainnya. Mereka melepas salah satu gelandangnya, Miralem Pjanic. Sang pemain akan memperkuat Barcelona musim depan.

Pertukaran Gelandang

Kemudian transfer tersebut membuat Juventus harus mengeluarkan uang. Mereka mendapatkan Arthur Melo sekaligus menyetorkan 17 juta euro kepada Barcelona.

Angka tersebut dikarenakan adanya selisih harga antara Arthur dengan Pjanic. Arthur memiliki usia yang jauh lebi muda dibandingkan dengan Pjanic. Sehingga, Arthur memiliki harga yang mahal dibandingkan Pjanic.

Selain itu, Juventus sudah mendapatkan Arthur, namun mereka merasa masih kurang. Mereka masih ingin mencari gelandang baru. Mereka disebut tengah berniat untuk mendatangkan gelandang Chelsea, Jorginho. Bahkan namanya sudah dikaitkan sejak lama.

Kabar ketertarikan tersebut ketika Maurizio Sarri menjadi pelatih Juventus. Ia menggantikan Massimiliano Allegri di kursi kepelatihan Juventus. Sama seperti sebelum-sebelumnya, Jorginho selalu ikut ketika Sarri pergi ke mana pun.

Juventus Masih Berniat Bajak Jorginho dari Chelsea

Namun di Juventus sudah ada Miralem Pjanic. Kemudian Juventus memilih untuk tidak mendatangkan Jorginho. Maurizio Sarri terus menggunakan Miralem Pjanic.

Namun, nampaknya saat ini sang pelatih masih membutuhkan Jorrginho. Sarri ingin mantan pemainnya tersebut gabung dengan Juventus musim depan.

Rencana Juventus

Rumor tersebut kemudian diungkap oleh Tuttosport. Laporan itu mengklaim bahwa Juventus tengah menyusun rencana untuk mendatangkan sang pemain. Kemudian untuk mendatangkannya, Juventus juga menawarkan salah satu dari gelandang yang dimiliki. Seperti Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot untuk ditukar dengan pemain asal Italia tersebut.

Sebenarnya, Juventus memiliki rencana lain beberapa waktu lalu. Mereka berniat untuk menukar Miralem Pjanic dengan Jorginho. Hal tersebut terjadi ketika Arthur Melo masih enggan meninggalkan Barcelona.

Akan tetapi, pertukaran tersebut tidak terjadi. Sebab, Pjanic hanya ingin bergabung dengan Barcelona apabila meninggalka Juventus. Kemudian Juventus beruntung bisa membuat Arthur Melo yakin untuk terbang ke Turin.

Sedangkan dengan Chelsea sendiri, mereka hanya mau melepas Jorginho sebesar 58 juta euro. Namun mereka bisa menurunkan harga sang pemain. Hal itu terjadi apabila Juventus memberi salah satu gelandangnya.

Juventus Masih Berniat Bajak Jorginho dari Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top