Juventus Mantapkan Pemain Mirip Raphael Varane, Siapa Dia?

Juventus Mantapkan Pemain Mirip Raphael Varane, Siapa Dia?

Kabar dari media resmi dari Juventus, bahwa dalam waktu dekat ini akan segera merampungkan transfer dengan klub asal Prancis Amiens SC yaitu dengan pemain Felix Nzuango. Nama pemain tersebut memang sudah menjadi incaran dari manajemen Juventus.

Felix Nzuango saat ini adalah salah satu pemain muda yang dimiliki oleh Amiens SC. Saat ini ia masih berusia 17 tahun, dia juga masih belum lama dalam menjalani debutnya bersama Amiens. Kini dia juga menjadi salah satu pemain yang memiliki perhatian khusus dari beberapa klub besar yang ada di Eropa.

Dengan penampilan terbaiknya di lapangan banyak yang memberikan pujian terhadap dirinya. Ia kini dinilai menjadi salah satu pemain muda prancis yang berbakat. Felix Nzuango juga digadang gadang akan menjadi salah satu pemain kelas dunia suatu saat nanti.

Yang unik saat ini sudah ada yang beranggapan bahwa Felix Nzuango adalah pemain yang mempunyai kemiripan seperti pemain Real Madrid. Raphael Varane. Felix Nzuango memiliki performa dalam memainkan bola yang sangat impresif seperti Varane.

Juventus Sudah Siap Jadi Rumah

Dari laporan beberapa media sepakbola dan salah satunya dikutip dari L’Equipe, kini manajemen Juventus sedang sangat tertarik sekali untuk mendapatkan jasa pemain tersebut. Si Nyonya Tua kini juga sudah melancarkan proposal proposal terkait transfer pemain tersebut di bursa transfer musim panas nanti.

Nampaknya upaya yang dilakukan oleh Juventus kini sudah menuai hasil yang diharapkan. Dilansir dari media Juventus juga sudah mengeluarkan klausul rilis uang mereka sebesar 3 juta euro untuk mendapatkan jasa pemain tersebut.

Juventus kini sudah mempunyai opsi dalam pengaturan strategi kepada pemain barunya nanti, Felix Nzuango. Ia masih belum bergabung bersama tim starter Si Nyonta Tua, melainkan ia masih akan menjalani tahap bergabung pada tim Juventus muda nantinya.

Aktivitas Juventus di Bursa Transfer

Saat ini Juventus sudah tengah berupaya dalam pencarian nama nama pemain baru untuk mereka. Saat ini Maurizio Sarri juga sudah gencar gencar nya dalam melakukan tawaran kepada klub klub yang ada pemain mereka minati.

Juventus kini juga sudah diketahui, bahwa mereka saat ini lagi gencar dalam pencarian pemain muda. Para pemain muda ini masih menjadi rahasia bakal dijadikan apa untuk masa depan Juventus nantinya.

Beberapa skema kini sudah dilakukan oleh Juventus, dalam waktu dekat mereka juga sudah menggaet pemain asal Manchester City, Felix Correia. Correia didatangkan dengan tukar pemain yang melibatkan Pablo Romero.

Juventus Mantapkan Pemain Mirip Raphael Varane, Siapa Dia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top