BerandaLiga ItaliaJuventus Kalah dari Napoli, Allegri: ‘Bukan Salah Pemain’

Juventus Kalah dari Napoli, Allegri: ‘Bukan Salah Pemain’

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa kekalahan 1-2 dari Napoli bukanlah kesalahan dari para pemainnya.

Sang juru taktik mengakui bahwa ada kesalahan individual dalam dua gol yang diciptakan oleh Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly. Namun enggan untuk mencela para pemainnya, yang gagal mempertahankan keunggulan setelah Alvaro Morata menciptakan gol cepat pada menit ke-11.

“Saya tidak bisa mencela para pemain atas apa pun yang terjadi pada malam ini. Kami tampil dengan lebih buruk kontra Empoli, namun sayangnya hari ini kami membayar mahal untuk kesalahan kami,” kata Allegri kepada DAZN, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

“Kami tidak seakurat itu secara teknis dan kehilangan bola terlalu sering di babak kedua. Napoli bermain dengan sangat baik, namun dalam sepak bola, ketika Anda tidak menang, maka Anda hanya bisa diam dan bekerja keras.”

Wojciech Szczesny kembali berperan dalam gol yang masuk ke gawang Juventus, untuk ketiga kalinya dari lima gol yang terjadi pada musim ini, namun sang allenatore kembali membela penjaga gawang asal Polandia itu.

“Szczesny merupakan kiper pilihan utama di Juventus. Dia melakoni laga-laga dengan bagus sebelum ini, bola lepas dari tangannya pada gol penyeimbang.”

Pertandingan berikutnya, Juve akan menghadapi Malmo pada pekan pembuka Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB, sebelum menjamu AC Milan di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan depan.

Juventus Kalah dari Napoli, Allegri: ‘Bukan Salah Pemain’
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini