Juventus Kaget Dengan Harga Raul Jimenez

Juventus Kaget Dengan Harga Raul Jimenez

Juventus tengah memasukan daftar nama pemain baru untuk Raul Jimenez ke klub. akan tetapi Juventus tidak menyangka angka yang dikeluarkan untuk memboyong pemain berusia 29 tahun oleh Wolverhampton yang harus kami keluarkan cukup sangat tinggi.

Gonzalo Higuain mungkin akan meninggalkan Juventus, maka dari itu Juventus mencari penggantinya. Saat ini Juventus sudah melirik untuk Arkadiusz bisa menggantikan posisi Higuain. Akan tetapi Napoli kini membanderol harga 40 juta euro.

Dikabarkan dari beberapa media, bahwa Juventus berpindah melirik Jimenez. Dengan hal ini, pihak klub juga sudah melakukan komunikasi lewat agen Jorge Mendes, ia mewakili Christiano Ronaldo dan dia juga memiliki koneksi yang baik dengan Wolverhampton.

Harga Yang Mahal

Saat ini Wolverhampton sudah mengeluarkan nilai yang tinggi untuk dapat memboyong Jimenez, diungkapkan pemilik pemain Juventus harus mengeluarkan uang sebesar 50 – 60 juta euro. Dengan ekonomi yang kurang baik, Juventus merasa terkejut akan hal ini.

Menurut Juventus, harga yang dibanderolnya ini cukup mahal dan dirasa harga yang tidak masuk akal untuk Jimenez. Memang dari performa sepanjang musim ini tercatat cukup baik dengan torehan 22 gol dan 10 assist dalam 44 pertandingan terkahir. Juventus membantah karena melihat usia dari Jimenez sendiri sudah tidak muda lagi.

Jimenez kini juga bukan bagian dari daftar daftar pemain level tertinggi. Juventus tidak layak jika harus mengeluarkan uang sebanyak itu untuk pemain tersebut. Ini yang menuai kritikan dari pihak Juventus dari harga beli tersebut.

Jika memang WolverHampton bersedia dengan tawaran Juventus, mungkin dalam waktu dekat ini manajemen Juventus juga akan membuat sebuah proposal penawaran untuk mereka. Bisa jadi ada opsi pertukaran pemain untuk Napoli.

Strategi Perang Di Bursa Transfer

Mengingat perlahan pandemic ini belum diketahui jelas arah sampai kapan akan normal kembali, ini juga membuat ekonomi semua klub masih belum stabil. Dan mengharuskan berhati hati dalam melakukan jual beli pemain pada bursa transfer panas nanti.

Juventus kini harus lebih produktif dalam penggunaan keuangan yang dimiliki oleh klub, berbagai opsi sampai dengan pertukaran pemain harus dilakukan. Mengingat ini akan mengurangi pengeluaran uang secara langsung dan untuk bertahan.

Higuin juga dikabarkan akan pergi, Juventus juga harus tetap ambil tindakan untuk mengisi kekosongan posisi tersebut. Pada nantinya Juventus tetap mempunyai arah yang pasti pada musim depan dan tetap focus pada liga liga nya.

Juventus Kaget Dengan Harga Raul Jimenez

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top