Juventus Jual Ramsey, MU Siap Ambil Ancang-Ancang

Juventus Jual Ramsey, MU Siap Ambil Ancang-Ancang

Manchester United dikabarkan kini tengah mengambil ancang-ancang untuk menampung gelandang milik Juventus, Aaron Ramsey pada musim panas nanti. Pasalnya Klub asal Serie A tersebut diberitakan akan segera melepas pemain berkebangsaan Wales itu.

Aaron Ramsey sejatinya baru awal musim ini bergabung dengan Juventus. Ia didapatkan Si Nyonya Tua Dengan Cuma-Cuma atau tidak mengeluarkan biaya sedikitpun dari Arsenal karena berstatus bebas transfer.

Akan tetapi nasim Ramsey di Italia tidak semulus yang ia inginkan. Pasalnya secara menit bermain jauh lebih menurun dibandingkan dengan yang ia dapatkan di Arsenal. Salah satu faktor yang menyebabkan ia gagal mengunci posisi utama di Lini tengah Juventus adalah kalah bersaing dengan Miralem Pjanic maupun Blaise Matuidi. Selain itu pemain itu, ia juga sering mengalami cedera musim ini.

Dengan situasi tersebut Juventus akhirnya mengambil langkah untuk menjual Ramsey saat bursa transfer dibuka nanti. Terlebih saat ini Juve tengah membutuhkan dana segar karena pemasukan klub menurun drastis akibat adanya pandemic COVID 19.

Minat Manchester United

Sementara itu salah satu alasan Juventus melepas Aaron Ramsey pada musim panas ini adalah karena besaran Gaji yang diberikan kepada seorang pemain tidak sebanding dengan kontribusinya di lapangan. Beberapa laporan menyebutkan bahwa Ramsey menerima bayaran senilai 400 ribu Poundsterling per pekan.

Dilansir Daily Mail, mengatakan bahwa I Bianconeri siap menjual Ramsey pada musim panas ini untuk membuat neraca keuangan mereka menjadi surplus. Di sisi lain Manchester United diklaim menjadi salah satu klub yang paling serius ingin menggunakan jasa mantan pemain Arsenal tersebut.

Manchester United dikabarkan tengah membutuhkan tenaga di lini tengah mereka. meski setan merah sudah berhasil mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari lalu, kedatangan Ramsey bisa menjadi tambahan yang cukup bagus untuk Solskjaer.

Turun Gaji atau Pinjam

Akan tetapi peluang Aaron Ramsey untuk bergabung dengan Manchester United diyakini tidak mudah. Pasalnya gaji yang ia terima di juventus saat ini cukup tinggi bahan klub sekaliber Manchester United harus berpikir ulang untuk itu.

Melihat hal tersebut ada beberapa solusi yang bisa memungkinkan Ramsey bisa bergabung dengan United. pertama, seorang pemain harus rela gajinya dipotong mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Opsi kedua adalah peminjaman, Manchester United meminjam Ramsey dengan catatan hanya membayarkan sebagian dari gaji yang diterima sang pemain. Sisanya masih merupakan kewajiban Juventus.

Juventus Jual Ramsey, MU Siap Ambil Ancang-Ancang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top