Juventus Jelang Lawan Bologna, Harus Lebih Siap

Juventus Jelang Lawan Bologna, Harus Lebih Siap

Dalam waktu dekat ini Juventus akan menjalani laga tandang melawan Bologna untuk pekan ke-27 Serie A. Dalam laga ini sekaligus akan membuktikan juventus sudah bisa move on dari kegagalan menjadi jawara coppa Italia apa belum.

Saat ini yang dibutuhkan oleh Juventus hanyalah kemenangan. Supaya pada posisi klasemen Serie A bisa bersaing dengan Lazio di papan atas. Laga tandang bersama Bologna akan digelar di stadion Renato Dall’ara pada hari Selasa 23 Juni 2020.

Lazio dan Juventus kini hanya berjarak poin tips Terlewatkan hanya satu poin saja. Lazio saat ini sudah mengoleksi 62 poin dan Juventus 63 poin. Juventus Kini harus bekerja lebih keras untuk mengamankan posisinya berada di puncak klasemen Serie A.

Mungkin kondisi dari Juventus saat ini tengah mengalami kekacauan setelah tampil buruk dan mengalami kekalahan oleh AC Milan. Juventus harus tetap optimis dan meraih poin penuh saat melawan Bologna nanti.

Apakah Juventus Sudah Percaya Diri

Saat ini mungkin posisi para pemain anak asuh Maurizio Sarri Tengah terpuruk, setelah mengalami kekalahan dari Napoli di final Coppa Italia. Tentu ini akan mempengaruhi mental dari para pemain. Dan saat ini Juventus dituntut harus bermain bagus untuk melanjutkan target di Serie A.

Ungkapan Maurizio Sarri kepada beberapa media, memang kehilangan menjadi jawara Coppa Italia sangat menyakitkan, tapi mau gimana lagi situasi dan kondisi saat ini sedang tidak baik dan kita tidak boleh menyalahkan diri sendiri.

Saat ini Sari sudah mengimbau kepada para pemainnya agar tidak terganggu dengan kekalahan saat final kemarin. Dan kita harus lebih fokus untuk melanjutkan misi kita. Meskipun kesulitan beberapa waktu kedepan bisa saja terjadi kepada kita semua.

Kurang Mendominasi Permainan

Dari berbagai ungkapan dan kritikan kepada kami, setelah melihat 2 pertandingan terakhir juventus tidak bisa mencetak gol sama sekali, kalah melawan AC Milan dan Napoli. Hal ini membuat banyak spekulasi masalah ada di Lini depan.

Sepanjang pertandingan memang permainan Kami lebih mendominasi ketimbang lawan. Akan tetapi kurangnya goal bisa menjadi masalah tersendiri secara umum dan juga mempengaruhi semangat dari para pemain kami. Meski demikian kami masih belum bisa menyelesaikan peluang kami secara baik.

Jika kualitas performa dalam Juventus saat ini berkelanjutan dengan jangka waktu yang sangat lama, kita tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi untuk Juventus. Hal ini diungkapkan oleh mantan pelatih Napoli.

Juventus Jelang Lawan Bologna, Harus Lebih Siap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top