Juventus Ingin Pertahankan Adrien Rabiot

Juventus Ingin Pertahankan Adrien Rabiot

Dari tadi keluarnya Miralem Pjanic ini membuat Juventus agak kecewa. Pasalnya pemain ini masih mempunyai peran penting bersama Juventus. Tapi, sebentar lagi dia akan pindah ke Barcelona. Saat ini Juventus juga tidak akan kehilangan pemain lainnya setelah Pjanic.

Kabarnya Adrien Rabiot, juga Tengah menjadi incaran klub-klub yang ada di Eropa. Akan tetapi Juventus akan menutup rapat untuk pemain lainnya. Sosok Rabiot sendiri di Juventus juga masih terbilang baru.

Rabiot didatangkan dari PSG, setelah kontrak dari pemain tersebut sudah habis. Juventus kala itu juga tidak mengluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan pemain ini, alias didapatkan secara gratis.

Hingga demikian, pemain tersebut sampai saat ini masih jarang diberi kesempatan oleh Maurizio Sarri. Sejak bergabung bersama Juventus, dia juga sudah tampil sebabnyak 27 pertandingan selama musim ini.

Situasi semakin terpuruk dengan adanya pandemi virus korna. Dalam situasi tersebut, Juventus menerapkan potongan gaji ke setiap pemainnya, mengingat keuangan klub agar tetap terjaga. Robiot sendiri menolak atas terapan tersebut.

Juventus Ingin Pertahankan Rabiot

Dengan adanya dua spekulasi tersebut, membuat Rabiot menginginkan pergi pada bursa transfer musim panas nanti. Dan sudah diketahui, tujuan selanjutnya adalah bermain di Premier League. Hal ini juga adalah salah satu alasan realistis bagi pemain yang masih berusia muda seperti Rabiot tersebut. Usia Rabiot saat ini juga masih menginjak 25 tahun.

Dari Premier League sendiri, sudah ada salah satu klub yang menginginkan Rabiot. Klub tersebut adalah Everton, saat ini Everton juga ditunggangi oleh salah satu mantan pelatih PSG. Akan tetapi direktur Juventus mengungkapkan bahwa pemain tersebut tidak ada dalam list bursa transfer musim panas nanti.

Kondisi Rabiot

Sejak awal bergabung Rabiot di Juventus. Diketahui kondisinya memang dalam kondisi stamina yang tidak baik. Dikarenakan, sebelumnya saat bersama PSG kurang lebih selama 6 bulan statusnya dibekukan. Hal ini disebabkan karena penolakan penawaran kontrak baru dari PSG.

6 bulan adalah waktu yang cukup lama bagi seorang pemain harus beristirahat. Dalam pengembalian kondisi komen tersebut masih membutuhkan waktu. Direktur Juventus suka mengungkapkan, nama pemain ini adalah salah satu pemain yang hebat. Candi Dalam susunan Juventus masih mempunyai peran hari ini dan dimasa depan.

Sementara itu, juventus juga bakal kehilangan miralem pjanic. Dan sebagai gantinya ada nama baru dari Barcelona yaitu Arthur melo akan segera memperkuat lini juventus.

Beberapa media sepakbola Italia sudah mengabarkan. Kurang lebih dalam waktu dekat ini, kedua pemain akan menjalani tes medis persyaratan yang umum.

Juventus Ingin Pertahankan Adrien Rabiot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top