Juventus Hingga Keluarkan Opsi Dua Pemain Tukar Ke Chelsea

Juventus Hingga Keluarkan Opsi Dua Pemain Tukar Ke Chelsea

Keinginan Juventus untuk menginginkan pemain asal Chelsea nampaknya benar benar menjadi perhatian dari manajemen. Saat ini juga tengah dikabarkan bahwa Juventus sudah menyiapkan para pemainnya sebagai tumbal untuk dapat mendapatkan Jorginho.

Laporan ini sudah beredar sejak satu tahun yang lalu, dalam incaran Juventus untuk menginginkan tanda tangan dari Jorginho. Hal tersebut sudah diungkapkan oleh Maurizio Sarri untuk dapat membawa dia ke Turin. Pasalnya hal tersebut untuk memperkuat lini tengah dari Juventus.

Dari hal tersebut, Maurizio Sarri masih dinilai gagal dalam mendapatkan jasa dari Jorginho. Dalam waktu bursa transfer depan juga Sarri masih menginginkan Jorginho untuk dapat bergabung bersama kami. Saya sudah tau karakter pemain ini sejak saya menjadi pelatih di Chelsea.

Beberapa media juga sudah mengklaim, bahwa saat ini Juventus sudah menyiapkan siasat untuk dapat meriah hati Jorginho. dan Juventus sudah menyiapkan hingga dua pemain untuk dapat dijadikan tumbal untuk Chelsea.

Dua Pemain

Kini nama pemain Juventus sudah diketahui dalam uji tumbal tesebut, diantaranya adalah Adrien Rabiot atau Aaron Ramsey jika nantinya pihak Chelsea mau untuk menawarkan Jorginho kepada kami.

Langkah tumbal pemain ini, kami lakukan pasalnya kami juga tidak mempunyai keungan yang cukup jika harus membayar full pemain tersebut. Seperti yang kita ketahui, kita sedang proses dalam perbaikan ekomoni setelah terjadi pandemi virus korona.

Maka dari itu, Juventus hingga rela untuk dapat menukar pemain yang dirasa masih memiliki kontribusi penuh dan memiliki kemampuan luar biasa seperti Ramsey dan Rabiot sebagai tumbal kepada Chelsea.

Tidak Terpakai

Keputusan dari Maurizio Sarri untuk melepas kedua pemainnya tersebut kepada Chelsea ini juga ada alasan tersendiri. Tidak hanya dalam upaya mempertahankan keuangan bagi klub, namun juga untuk kepetingan skuat pemain dilapangan.

Meskipun permaianan kedua pemain tersebut baik, akan tetapi Sarri masih dirasa kurang puas oleh kedua pemain tersebut. Hingga harus ia ganti dengan pemain lainnya. Opsi ini juga sudah menjadi salah satu strategi untuk mempertahankan konsistensi bagi klub.

Dari hal tersebut, Jorginho dan kedua pemain yang dimiliki oleh Juventus, mempunyai spesialis yang sama juga. Jadi tidak usah bingung untuk Chelsea jika tidak akan kekurangan pemain di lini tengah. Upaya seperti ini, sudah dilakukan oleh Juventus kepada Barceloan pada kesempatan waktu yang lalu.

Juventus Hingga Keluarkan Opsi Dua Pemain Tukar Ke Chelsea

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top