Juventus Harus Pertahankan Konsistensi Dalam Pertandingan

Juventus Harus Pertahankan Konsistensi Dalam Pertandingan

Dalam laga lanjutan kompetisi Serie A dalam pertandingan ke-30. Juventus akan berhadapan dengan partai melawan Giomata. Sempat dikabarkan partai ini juga memiliki julukan lain yaitu laga duel Derby Della Mole. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Allianz Stadium nanti dini hari WIB.

Juventus dalam beberapa pertandingan terkahir tampil dengan konsistensi yang baik. Saat ini Juventus sudah mengkoleksi dengan 72 poin. Atas poin tersebut kini mereka masih menjadi salah satu klub teratas posisi klasmen Serie A. dan terpaut oleh rival Lazio dengan empat angka diposisi kedua klasmen.

Dengan hal tersebut, Juventus harus tetap mendominasi dalam sisa sisa laga berikutnya pada musim ini. Hal ini untuk tetap mendapatkan posisi aman klasmen teratas. Lazio sendiri kini juga masih harus dihadapkan dengan klub yang besar, atas partasi Lazio melawan AC Milan pada partai berikutnya.

Dengan Lazio berhadapan dengan AC Milan, kini kami Juventus masih diuntungkan untuk berhadapan dengan tim papan bawah klasmen. Kami akan berhadapan dengan Torino pada laga lanjutan besok.

Tidak Bisa Menganggap Remeh Lawan

Kini torino sedang dalam fase bawah standar di pertandingan. Mereka saat ini berada dalam posisi ke 15 klasmen Serie A. tentunnya kita juga tidak bisa menganggap mereka enteng. Pasalnya itu akan memberatkan kami nantinya, Juventus.

Kami akan tetap berada dalam kondisi situasi stamina baik untuk mendongkrak power kami tetap baik. Mereka juga tidak mungkin hanya ingin lewat saja di kompetisi Serie A ini, mereka bakal menjadi mesteri bagi kami untuk dipecahkan. Kami tidak tahu nanti mereka bakal membuat kejutan apa kepada kami.

Paulo Dybala

Paulo Dybala kini tengah disoroti dalam performa terbaiknya, ia kini menjadi salah satu pemain yang dalam performa terbaiknya. Setelah ia beristirahat kurang lebih selama 3 bulan dalam laga tunda karena pandemic ini. Kekuatan yang dimiliki tidak berkurang walaupun ia sudah beristirahat selama itu dalam pertandingan.

Dalam laga lanjutan ini Dybala juga sudah memberikan torehan gol kepada Juventus. Sepanjang kompetisi Serie A di musim ini, dia sudah menorehkan catatan gol sebanyak 16 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi bersama Juventus.

Tidak hanya itu, Dybala juga sudah memberikan kontribusi assist nya sebanyak 13 kali tercatat. Dan kini dia juga sudah mulai terlihat mempunyai kerjasama yang baik dengan Christiano Ronaldo. Hal ini juga pasti baik berdampak dengan Ronaldo dalam mesin pencetak gol dilapangan.

Juventus Harus Pertahankan Konsistensi Dalam Pertandingan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top