BerandaLiga ItaliaJuventus Gaet Ihattaren, Pjanic Tampaknya Batal

Juventus Gaet Ihattaren, Pjanic Tampaknya Batal

Juventus baru saja dilaporkan berhasil menggaet gelandang muda incarannya dari PSV Eindhoven, Mohamed Ihattaren di bursa transfer musim panas 2021.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa gelandang yang jadi incaran Bianconeri adalah Miralem Pjanic. Mantan gelandang mereka yang kesulitan mendapatkan menit bermain sejak gabung Barcelona musim panas lalu.

Juve bahkan dikabarkan ingin menyegel transfer berupa peminjaman mantan pemainnya itu di musim panas ini. Pjanic akan mendapat opsi tambahan setahun pinjaman lagi di masa kerjasamanya nanti.

Namun tampaknya peluang itu tidak akan terjadi, Pjanic bisa batal pulang ke Turin. Pasalnya, menurut laporan dari Fabrizio Romano di Twitter, klub raksasa Serie A Italia itu baru saja berhasil mendapatkan Mohamed Ihattaren.

PSV Eindhoven akhirnya ikhlas melepas salah satu pemain berbakatnya itu ke Juventus. Belum diketahui berapa nilai transfer, namun laporan lainnya mengabarkan sekitar enam juta euro.

Ihattaren sendiri merupakan salah satu gelandang yang dinilai punya bakat besar dan memiliki masa depan cerah.

Dengan kemampuan bermain di berbagai posisi lini tengah dan depan, dia mencatat sebanyak 22 penampilan di kompetisi Eredivisie, dengan tiga gol dan dua assist sepanjang musim 2020/2021 kemarin.

Juventus Gaet Ihattaren, Pjanic Tampaknya Batal
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini