Juventus dan Sarri Mendapatkan Sorotan di Konsistensi Klub

Juventus dan Sarri Mendapatkan Sorotan di Konsistensi Klub

Dalam pertandingan terakhir yang dilakukan oleh Juventus kini menuai kandas. Juventus dalam partai melawan Sassuolo kini harus puas hanya dengan mengantongi satu poin saja. Hasilnya saat ini, sang pelatih Maurizio Sarri mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Juventus sedang dilanda duka karena mereka masih bermain jauh dari sempurna. Dalam partai melawan Sasuolo, Juventus harus menerima tertahan dengan skor imbang 3-3. Pertandingan ini digelar dalam di pekan terakhir sisa laga Serie A 2019/20 pada hari kamis dini hari.

Selain itu, Juventus juga baru saja mengalami kekalahan saat partai melawan AC Milan, dan mereka dikalahkan dengan skor 2-4 pada 8 juli kemarin. Juventus juga ditelan imbang oleh Atalanta 2-2 pada 12 Juli. Denga pencapaian buruk ini, mantan pelatih Chelsea ini mendapatkan sorotan dari berbagai pihak.

Sarri Apakah Mengalami Kesulitan?

Dengan materi pemain yang sudah ada, mungkin saat ini Maurizio Sarri sedang kesulitan dalam meracik mereka semua. Dalam sisi pemain sudah tidak ada yang kurang, dan juga sudah didukung oleh seorang Christiano Ronaldo dkk. Kini beragam komentar yang menggelitik dilontarkan kepada dirinya.

Dilansir dari media social akun twitter, kami akan menayangkan beberapa sindirian keras terhadap Sarri. Memang sangat lucu untuk kita simak. Dia juga kini sedang disamakan dengan zaman saat Juventus masih bersama Allegri.

Dimana kita bersama Allegri masih menuai kekalahan dengan harapan yang tidak sesuai ekspektasi. Jika bersama Allegri Juventus masih kalah dengan skor 1-0 dan kini ditambah dengan Maurizio Sarri Juventus harus menerima kekelahan 2-0.

Beberapa Alasan Muncul Dari Pemain Dan Pelatih

Beberapa unggahan yang masih dari social media twitter, beberapa cuitan dari Fans. Mereka mengamati alibi yang dibuat seusai pertandingan. Dari kubu sang pelatih menyalahkan pemain, dari kubu pemain masih menyalahkan pelatih.

Drama yang cukup bagus dan cantik. Bagaimana mau bersaing jika permainan masih seperti itu, Juventus sudah terasa akan hilang dari performanya.

Seharusnya ini tidak menjadi perdebatan yang berlarut larut. Karena sungguh sangat tidak baik, harusnya mereka saling support sama lain. Ini untuk menunjang dalam keberlangsung hubungan harmonis dari pemain dan pelatih.

Juventus dan Sarri Mendapatkan Sorotan di Konsistensi Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top