Juventus Coba Tawarkan Mattia Perin ke AS Roma

Juventus Coba Tawarkan Mattia Perin ke AS Roma

Belakangan ini, Juventus memiliki rencana pada Mattia Perin. Mereka berniat untuk melepas sang kiper dan menawarkannya ke AS Roma.

Seperti diketahui, Mattia Perin disebut sebagai salah satu kiper terbaik Italia. Hal tersebut dibuktikan dengan penampilan apiknya dibawah mistar gawang selama ini. Bahkan ia disebut menjadi penerus tahta seorang Gianluigi Buffon.

Ketika masih muda, banyak yang ingin mendatangkannya saat membela Genoa. Namun pada 2018, sang kiper memilih untuk menerima tawaran Juventus. Sang kiper dikontrak selama empat tahun oleh Juventus.

Akan tetapi, kiper berusia 27 tahun tersebut gagal bersaing dengan Wojciech Szczesny. Kemudian Juventus mengembalikan Mattia Perin ke Genoa pada Januari 2020 lalu. Sang kiper dipinjamkan hingga akhir musim 2019/2020 ini.

Mattia Perin Hanya Jadi Kiper Ketiga

Sebelumnya, Juventus bisa melepas sang kiper dengan mudah pada musim panas 2019 lalu. Akan tetapi, hal tersebut tidak terealisasi. Sehingga sang kiper dikembalikan ke Genoa.

Hingga kini, Juventus masih berusaha untuk mendepak sang kiper tersebut. Sebab, Juventus sudah memliki dua kiper andalan. Pertama ada Wojciech Szczesny sebagai kiper utama. Kemudian ada Gianluigi Buffon sebagai kiper pelapis.

Hal tersebut membuat Juventus ingin melepas Mattia Perin. Hal itu dibuktikan dengan ungkapan oleh Nicolo Schria yang dilansir dari Football Italia.

Juventus Coba Tawarkan Mattia Perin ke AS Roma

Melalui Fabio Paratici, Nicolo Schira menawarkan sang kiper kepada AS Roma. Kemudian belakangan ini, Paratici mengadakan kontak dengan CEO AS Roma, Guido Fienga. Mereka mencoba menawarkan untuk didatangkan pada musim panas ini.

Dibingungkan Masa Depan

Sementara itu, Atalanta menjadi alternatif klub lain pada karir selanjutnya. Sebab, terdapat peluang pada kiper Atalanta, Pierluigi Gollini yang akan meninggalkan klubnya. Sehingga, Atalanta bisa menjadi pelabuhan selanjutnya.

Selain itu, Juventus ternyata sempat ingin melepasnya ke Benfica pada 2019 lalu. Akan tetapi, transfer tersebut tidak terlaksana. Sebab, sang kiper gagal menjalani tes medis. Sehingga transfer tersebut gagal dilaksanakan.

Kegagalan transfer Mattia Perin disebabkan oleh tes medis. Salah satunya adalah cedera Anterior Cruicate Ligament atau ACL. Cedera tersebut ia alami pada kedua kakinya. Bahkan cedera tersebut ia alami pada bulan April 2016 dan Januari 2017 lalu.

Kemudian selama di Juventus, penampilannya juga tidak terlalu buruk. Selama ini, ia tampil sebanyak 9 kali di semua kompetisi. Selama itu, ia kebobolan sebanyak 8 gol dan mencatatkan 5 clean sheet.

Juventus Coba Tawarkan Mattia Perin ke AS Roma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top