BerandaLiga ItaliaJuventus Berpotensi Tukar McKennie untuk Gaet Tchouameni

Juventus Berpotensi Tukar McKennie untuk Gaet Tchouameni

Juventus kabarnya berpotensi melepas Weston McKennie ke AS Monaco demi mendapatkan Aurelien Tchouameni pada bursa transfer Januari mendatang.

Sang gelandang asal Prancis telah menjadi salah satu incaran utama Bianconeri pada bursa transfer musim dingin nanti, dan kini ada peluang untuk mendapatkannya selagi Chelsea dan Real Madrid juga menginginkan jasanya.

Tchouameni telah memperlihatkan penampilan gemilang ketika membawa negaranya menjadi juara UEFA Nations League pada jeda internasional bulan ini, dan tampil apik di final kontra Spanyol.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Juve mungkin bisa mendapatkannya dengan mudah, karena Monaco tertarik untuk meminang McKennie, dengan begitu, secara teori, transfer barter bisa terlaksana.

Les Monegasques telah memperlihatkan ketertarikan terhadap sang gelandang timnas Amerika Serikat, yang kehilangan tempatnya sebagai starter setelah Massimiliano Allegri kembali ke Turin pada musim ini.

McKennie baru dipermanenkan pada musim panas tahun ini setelah melalui musim debut yang gemilang di Italia. Namun itu bersama Andrea Pirlo sebagai pelatihnya, selagi Allegri sempat hampir menjualnya ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer lalu.

Juventus Berpotensi Tukar McKennie untuk Gaet Tchouameni
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini