BerandaLiga ItaliaJuventus Awali Pergerakan untuk Dapatkan Van de Beek

Juventus Awali Pergerakan untuk Dapatkan Van de Beek

Juventus kabarnya sudah mengawali pergerakan untuk mengamankan jasa Donny van de Beek dari Manchester United pada bulan Januari nanti.

Isu kepergiannya sudah beredar deras sejak musim panas lalu, dan beberapa klub, termasuk Juventus, kini siap untuk merekrutnya. Menurut warta dari jurnalis Nicolo Schira, klub raksasa Turin itu bersiap untuk menawar sang pemain berusia 24 tahun dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Menurut klaim dari sang pewarta asal Italia, direktur olahraga Federico Cherubini sudah mengawali kontak dengan agen yang mewakili VDB beberapa waktu lalu.

Menjajal sepak bola Italia mungkin menarik minatnya, terutama karena ada mantan rekan setimnya di Ajax, Matthijs de Ligt, yang sudah lebih dari dua tahun di sana.

Namun bertahan di Premier League kabarnya lebih menarik untuk sang gelandang, dengan Newcastle United dan Everton juga menaruh minat terhadapnya.

Ia juga bisa digaet oleh Ronald Koeman ke Barcelona, dan sang pelatih bisa menemukan kembali kemampuan terbaik VDB, mengingat mereka pernah bekerja sama di timnas Belanda.

Van de Beek memang sudah seharusnya meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari, setelah manajer Ole Gunnar Solskjaer hanya memberikan kesempatan bermain tiga kali di semua ajang, dan hanya enam menit di Premier League musim ini.

Juventus Awali Pergerakan untuk Dapatkan Van de Beek
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini