Juve Hadapi Dynamo, Pirlo Janji Takkan Main PlayStation

Juve Hadapi Dynamo, Pirlo Janji Takkan Main PlayStation

Pelatih kepala Juventus, Andrea Pirlo, mengutarakan ekspektasinya tentang pertandingan kontra Dynamo Kyiv di Liga Champions.

Ini akan menjadi pertandingan perdana Pirlo bersama Bianconeri di pentas sepak bola Eropa, kesempatan spesial yang takkan terlupakan dalam karier manajerialnya.

Pirlo dikenal sebagai sosok yang santai, seperti yang diceritakannya sebelum memenangkan pertandingan final Piala Dunia pada 2006 lalu.

Ia bermain PlayStation di hotelnya, di Berlin, dan mengaku tidak merasakan tekanan sebelum mengalahkan Prancis lewat sesi adu penalti di Olympiastadion.

Namun Pirlo berjanji untuk tidak melakukannya untuk laga perdananya di Liga Champions sebagai pelatih. Ia akan bertindak sebagaimana yang dilakukan oleh para pemainnya.

“Saya tidak akan mengubah kebiasaan. Besok, saya akan melakukan hal yang akan selalu saya lakukan, yang dilakukan oleh tim – tidur dan makan. Satu-satunya yang berubah adalah saya tidak akan bermain PlayStation,” kata Pirlo dalam konferensi persnya.

Pertandingan ini makin terasa spesial karena sang maestro akan menghadapi mantan pelatihnya, Mircea Lucescu, yang pernah memberikannya kesempatan melakoni debut di Brescia pada tahun 1995 silam.

“Mircea Lucescu merupakan pelatih pertama yang membawa saya ke sepak bola besar ketika saya berusia 15 atau 16 tahun. Tentu saja, saya memiliki banyak kenangan tentang pelatih ini.”

“Saya akan selalu berterima kasih kepadanya dan saya akan selalu mengatakan itu kepadanya. Kami akan memiliki kesempatan untuk berbincang setelahnya.”

Juventus dan Dynamo Kyiv tergabung dalam Grup G Liga Champions, bersama dengan Barcelona dan Ferencvaros.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top