BerandaLiga ItaliaJuve Beri Update Soal Kondisi Morata dan Dybala

Juve Beri Update Soal Kondisi Morata dan Dybala

Juventus memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Alvaro Morata dan Paulo Dybala, yang mengalami cedera ketika mereka menghadapi Sampdoria.

La Joya harus meninggalkan lapangan ketika laga baru berjalan 20 menit di Allianz Stadium pada Minggu (26/9) kemarin, padahal ia bermain baik dalam laga itu dengan mencetak sebuah gol memukau.

Sang penyerang timnas Argentina meninggalkan lapangan dengan tangisan, selagi media berspekulasi bahwa ia akan mengalami cedera otot parah yang membuatnya absen pada hampir sepanjang musim lalu.

Namun demikian, pengumuman dari Juve setelah pemeriksaan mengatakan bahwa Dybala hanya mengalami pemanjangan di otot semitendinosus pada paha kaki kirinya, dan diharapkan untuk kembali tampil setelah jeda internasional pada bulan Oktober mendatang.

Morata, di sisi lain, mengalami cedera otot tingkat rendah di hamstring paha kaki kanannya, setelah meninggalkan lapangan dengan memegangi pahanya pada pertandingan kontra Samp.

Dia juga diharapkan pulih setelah jeda internasional, namun Sky mengatakan bahwa sang penyerang timnas Spanyol bisa menepi selama sebulan, yang berarti harus melewatkan laga kontra AS Roma dan Zenit.

Sementara itu, Moise Kean akan mengambil alih perannya ketika Juventus menjamu Chelsea di Liga Champions pada pekan ini, selagi Federico Chiesa atau Dejan Kulusevski akan menemani eks striker Everton itu di lini serang.

Juve Beri Update Soal Kondisi Morata dan Dybala
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini