Junior Ikut Peran Dalam Transformasi Pemain Di Real Madrid

Junior Ikut Peran Dalam Transformasi Pemain Di Real Madrid

Seperti yang kita ketahui bersama Real Madrid saat ini sedang berada di puncak performa pemainnya. Real Madrid sudah melalui empat pertandingan terakhir. Dari itu semua mereka keluar sebagai pemenang. Kemenangan ini tidak jauh berkat Wenger muda Vinicius Junior.

Dari keempat kemenangan di laga terakhir, membuat Real Madrid menggeser klasemen teratas Barcelona saat ini. Memang pada awal Maret 2020 yang lalu Barcelona berada di Top klasemen kompetisi La Liga.

Dari catatan tersebut ada nama Sergio Ramos yang berada di stamina penuh di Lini belakang, ganti baut Courtois di bawah mistar gawang. Semua tampil dalam performa penuh dan Karim Benzema pun juga demikian di Lini depan.

Vinicius Junior tidak kalah dari pemain-pemain senior ada di Real Madrid. Ia sudah menunjukkan performa terbaiknya pada pasca 4 pertandingan yang terakhir ini. Dia banyak melakukan transformasi performa yang terbaik.

Dampak Besar Bagi Real Madrid

Awal masuk Vinicius Junior, tidak tampil begitu Gemilang dan banyak menuai sorotan dari beberapa kalangan penikmat sepakbola. Sebagai pemain sayap Mas bermain kurang lebih kurang mendominasi. Sepanjang pertandingan dia lah masih terlihat hanya berlarian saja.

Lambat laun performa Dari Junior tampil lebih mendominasi dari yang sebelumnya. Awal musim 2019 yang mampu tampil lebih mendominasi. Memang usianya saat ini masih terbilang sangat muda, saat ini dia masih berusia 20 tahun. Kini dia sudah berhasil mencetak tiga gol pada kompetisi La Liga.

Senior saat ini sudah berani bergerak lebih jauh ke sini depan, perguruan sayap yang mampu bergerak ke kotak penalti dan membuat sebuah tendangan ke arah gawang musuh.

Fisik Kuat

Kita tidak bisa meremehkan performa yang dimiliki oleh Junior saat ini. Memang usia pemain ini masih terbilang sangat muda untuk memasuki lini starter yang ada di Real Madrid. Dia mempunyai teknik dan taktik yang sangat hebat. Dan saat ini dia juga memiliki fisik yang sangat kuat.

Dilihat dari cara bermainnya saat ini. ia banyak belajar dari permainan yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. dia saat ini juga mampu mendatangkan pelatih pribadi untuk dirinya dalam menjaga kualitas performa.

Sebelum dia harus terlatih sendiri saat terjadi pandemi, dia mengalami cedera. Dalam masa penyembuhannya saat ini dia juga sudah nampak begitu kuat dari. Lebih kekar untuk melakukan duel dalam pertandingan.

Junior Ikut Peran Dalam Transformasi Pemain Di Real Madrid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top