Jumpa di Liga Champions, Zidane Hormati Atalanta

Jumpa di Liga Champions, Zidane Hormati Atalanta

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku menaruh rasa hormat yang tinggi kepada Atalanta setelah dipertemukan pada babak 16 besar Liga Champions, namun belum fokus terlalu dalam, karena ada laga La Liga yang harus dilakoninya.

Los Blancos dipasangkan dengan tim sensasional asal Italia itu sesuai dengan hasil undian yang dilaksanakan oleh UEFA pada hari Senin (14/12) kemarin, dan Zidane pun memberikan tanggapannya ketika ditanyakan oleh para jurnalis.

“Kami mengetahui tim seperti apa mereka itu, kami sangat menghormati mereka. Pertandingan ini baru akan digelar pada akhir Februari, bagi saya, ada yang lebih penting, yaitu laga berikutnya. Itu akan menjadi kesempatan besar bagi kami,” kata Zizou dalam konferensi persnya.

Yang dibicarakan adalah pertandingan kontra Athletic Bilbao pada Rabu (16/12) dini hari nanti WIB. Real Madrid berharap bisa melanjutkan tren kemenangan, yang dilanjutkan usai menghantam Atletico Madrid dengan skor 2-0 pada akhir pekan.

“Saya tidak sepakat. Kami hanya meraih tiga poin. Real Madrid ingin menunjukkan bahwa tim baik-baik saja dan tidak ada hal yang perlu dilebih-lebihkan. Tidak ada yang berubah, kami berusaha setiap hari dan ingin mempertahankannya,” tambah Zidane.

Los Blancos sedang berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga dengan torehan 23 poin dari 12 pertandingan, tertinggal tiga poin dari Real Sociedad yang melakoni satu pertandingan lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top