Juergen Klopp Sempat Pusing Saat Alisson Becker Cedera

Juergen Klopp Sempat Pusing Saat Alisson Becker Cedera

Manajer Liverpool, Juergen Klopp begitu gembira bisa kembali memainkan Alisson Becker. Baginya, Liverpool tanpa kehadiran Alisson bagaikan sayur tanpa garam.

Klopp sempat pusing tujuh keliling begitu mengetahui Alisson cedera bahu pada sesi latihan sebelum jeda internasional. Akibatnya, eks kiper AS Roma itu divonis enam pekan absen untuk pemulihan.

Tanpa Alisson, Liverpool dibantai 2-7 oleh Aston Villa. Setelah itu, Liverpool juga bermain imbang 2-2 dari Everton, pekan lalu. Di laga terakhir itu, Liverpool juga harus kehilangan bek Virgil van Dijk.

Kehadiran Alisson sudah sangat ditunggu dan membuat semua elemen di Liverpool bergembira. Pada laga kontra Sheffield United, Minggu (25/10) Alisson sudah bisa bermain. Laga itu dimenangkan Liverpool 2-1.

Kiper berkebangsaa Brasil itu dianggap nyaman lini belakang Liverpool. Ada sosok yang sangat dipercaya di bawah mistar gawang dan itulah yang dibutuhkan Liverpool saat ini.

“Adrian tampil sangat baik, tapi jelas kembalinya Ali itu begitu menyemangati kami semua. Dia absen hampir tiga minggu, tapi rasanya seperti dia sudah tidak bermain 15 pekan,” kata Klopp seperti dilansir dari Daily Mail.

“Saya sangat senang ketika dia memberikan lampu hijau untuk bermain lagi, karena itu adalah keputusannya.” tambah pria berkacamata itu.

“Saya tidak bisa memutuskan untuk memainkannya, karena bisa saja dia masih merasakan saat ketika menjatuhkan diri dan lainnya. Ini adalah keputusan dan dia bilang oke untuk main,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top