Juan Mata Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce

Juan Mata Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce

Winger Manchester United, Juan Mata dikabarkan diminati oleh klub asal Turki, Fenerbahce. Bahkan Presiden Fenerbahce dikabarkan langsung turun tangan untuk mengurus proses transfer pemain asal Spanyol tersebut.

Manchester United dan Fenerbahce diberitakan sudah sangat dekat akan melakukan kesepakatan terkait dengan transfer Juan Mata. Klub Liga Turki tersebut dikabarkan ingin mendatangkan Juan mata yang diproyeksikan untuk menggantikan salah satu gelandang mereka, Max Kruse yang kontraknya sudah berakhir. Mereka menilai bahwa mantan pemain Chelsea tersebut merupakan pilihan tepat saat ini.

Juan mata memang lebih jarang dimainkan selama 3 musim terakhir. Bahkan di musim ini ia lebih banyak menghiasi bangku cadangan . oleh karena itu sang pemain berniat meninggalkan Old  Trafford musim panas ini.

Menurut kabar yang beredar, Fenerbahce akan melanjutkan pembicaraan pekan depan dan mereka sangat optimis bisa mendapatkan jasa Juan Mata.

Musim ini mantan pemain Valencia itu hanya mencatatkan 33 kali bermain di semua ajang. Ia bahkan hanya mencetak 3 gol. Sementara itu sang pemain masih memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Terima Tawaran

Juan Mata mulai bersinar sejak bergabung dengan Valencia. Namun pada tahun 2011 ia memutuskan untuk hengkang ke Chelsea. Bersama The Blues ia berhasil membawa timnya meraih beberapa gelar bergengsi diantaranya Liga Champions, Premier League, FA Cup dan Liga Europa.

Kemudian tiga musim bersama The Blues, ia memutuskan untuk hengkang ke Manchester United tepatnya di tahun 2014.

Sempat  diminati Klub Lain

Fenerbahce sejatinya bukan satu-satunya klub yang menginginkan tanda tangan Juan Mata. Sejumlah klub dari Premier League maupun liga Lain sempat dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasanya.

Dari Premier League beberapa klub seperti Arsenal dan Everton dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Sementara itu  dua klub Serie A, Inter Milan dan Napoli juga memiliki ketertarikan yang sama.

Namun sejauh ini diantara beberapa klub yang disebutkan, belum ada satu klub pun yang serius dan melayangkan penawaran resmi.

Juan Mata Selangkah Lagi Gabung Fenerbahce
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top