BerandaLiga InggrisJual Murah Lacazette, Arsenal Ingin Striker Anyar

Jual Murah Lacazette, Arsenal Ingin Striker Anyar

Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan rela menjual murah penyerangnya, Alexandre Lacazette, demi mendatangkan striker anyar usai kegagalan merekrut Tammy Abraham di bursa transfer kemarin.

Sejak musim panas 2021 kemarin, penyerang asal Prancis itu memang santer diberitakan bakal dilepas Arsenal. Namun pemain berusia 30 tahun itu gagal terjual akibat harga yang dipatok Meriam London terlalu tinggi.

Melansir laporan jurnalis Italia, Fabrizio Romano, kini Arsenal telah berubah pikiran. The Gunners siap memberikan potongan harga bagi siapapun klub yang berniat menampung Lacazette.

Belum jelas berapa nominal yang diinginkan Arsenal. Isu yang berkembang dilansir dari Sportsmole, klub besutan Mikel Arteta akan meminta mahar minimal 15 juta pounds.

Lebih lanjut, uang hasil penjualan Lacazette rencananya hendak dipakai Arsenal guna mendatangkan bomber anyar di musim panas tahun depan.

Seperti yang kita ketahui, The Gunners memang menaruh minat pada jebolan akademik Chelsea, Tammy Abraham. Namun pihak The Blues memilih untuk melepas Abraham ke AS Roma.

Diperkirakan saat itu bahwa tawaran AS Roma senilai 40 juta euro sebenarnya sama dengan yang diberikan oleh Arsenal. Namun sang pemain memilih untuk pergi ke Serie A Italia.

Jual Murah Lacazette, Arsenal Ingin Striker Anyar
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini