Jose Mourinho Nilai MU Hanya Beruntung Bersaing di 4 Besar

Jose Mourinho Nilai MU Hanya Beruntung Bersaing di 4 Besar

Pernyataan kontroversial keluar dari manajer tottenham Hotspurs, Jose Mourinho. Menurutnya Setan merah hanya mengalami keberuntungan bisa bersaing di posisi 4 besar klasemen saat ini.

Mengawal musim ini Manchester United memang tampil begitu inkonsisten. The Red Devil, bahwa hampir saha berada di zona degradasi karena penampilan buruk yang mereka tunjukan.

Akan tetapi Setan merah dinilai cukup beruntung karena mereka mengalami perubahan signifikan setelah pertengahan musim. Perlahan tapi pasti, mereka mulai merangsek ke papan atas klasmeen bahkan hingga saat ini mereka berpeluang berada di empat besar klasemen.

Menurut mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebutkan bahwa apa yang dialami oleh setan merah musim ini sangat sukar diPercaya. Hal itu tak lepas karena mereka begitu kesulitan sejak awal musim.

Tampil Apik

Menurut Jose Mourinho, manchester United menang pantas berada dan bersaing memperebutkan tempat di empat besar atau zona Liga Champions.

Ia menilai bahwa mantan anak asuhnya berhasil bangkit setelah musim dingin. Mereka berhasil meraih kemenangan demi kemenangan  sejak Januari lalu.

“Jika Mereka berhasil berada di 4 besar, itu di sebabkan di paruh musim kedua ini. saat anda bermain begitu baik maka anda layak mendapatkan situasi yang baik juga.” Ujar Mourinho yang dikutip dari Manchester Evening News.

Plus Keberuntungan

Akan tetapi mengatakan bahwa kesuksesan Manchester United berada di papan atas klasemen dan memiliki peluang bermain di Liga Champion musim depan bukan hanya disebabkan oleh penampilan mereka saja.

Menurutnya The Red Devils saat ii tengah di mengalami keberuntungan yang  sangat luar biasa. Oleh karena itu mereka bisa merangsek naik meski di awal musim sempat di papan bawah.

“Dari semua itu, semua orang mengetahui bahwa United cukup mendapatkan keberuntungan, dan hal itu bukan hanya terjadi sekali atau dua kali. Kami (Tottenham Hotspurs) tidak seberuntung mereka.” Imbuhnya.

Saat ini Manchester United sendiri belum bisa memastikan apakah mereka akan berada di posisi 4 besar atau tidak. Pasalnya persaingan untuk memperebutkan posisi tersebut masih sangat ketat.

Apalagi Setan Merah masih akan bertemu dengan Leicester City yang juga memiliki peluang untuk bisa menempati posisi tersebut di laga terakhir EPL musim ini.

 

Jose Mourinho Nilai MU Hanya Beruntung Bersaing di 4 Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top