Jose Morinho Datang, Spurs Makin Kece

Jose Morinho Datang, Spurs Makin Kece

Harry Kane merasa yakin Jose Mourinho bisa membawa trofi ke Tottenham Hotspur musim ini. Hal ini karena skuad Sprus dianggap lebih solid dari sebelumnya.

Pekan ini, The Lilywhites sempat berada di puncak klasemen Premier League sebelum merosot ke posisi kedua. Spurs juga masuk dalam perempatfinal Piala Carabao dan berpeluang lolos ke sistem gugur Liga Europa. Boleh dibilang, Spurs secara performa lagi asyik banget.

Hasil bagus ini tidak lepas dari kehadiran Mourinho ke Spurs. Setahun lalu, ia dikenalkan ke publik sebagai manajer Spurs pengganti Mauricio Pochettino yang ketika itu dianggap membuat Spurs terpuruk.

Manajer asal Portugal itu diharapkan bisa memberikan trofi bagi klub yang bermarkas di London Utara itu. Tahun 2008 menjadi terakhir kalinya Spurs merasakan trofi, yakni Piala Liga Inggris. Menariknya, ketika itu Spurs menang atas Chelsea yang dilatih Mourinho.

Pengalaman Mou yang pernah menangani Real Madrid, FC Porto, sampai Chelsea itu, dibutuhkan agar bisa menular ke para pemain Spurs saat ini.

“Kami memiliki awal yang solid untuk musim ini, saya masih berpikir masih banyak yang harus ditingkatkan dalam semua aspek permainan kami,” kata kapten Inggris itu kepada Spurs TV.

Jose Mourinho jelas menjadi nama yang cukup menjamin datangnya prestasi. Untuk itulah manajemen Spurs menginginkan ada prestasi yang nyantol ke Tottenham Hotspurs Stadium, untuk mengisi lemari piala masih agak kosong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top