BerandaLiga InggrisJorginho Pernah Dikritik sebagai 'Anak Emas Sarri'

Jorginho Pernah Dikritik sebagai ‘Anak Emas Sarri’

Jorginho menceritakan bahwa dirinya kerap dikritik sebagai anak emas Maurizio Sarri, mantan manajer Chelsea. Kritikan datang terus menerus kepada Jorginho saat pertama kali datang ke Stamford Bridge.

Namun, kritikan itu ternyata mampu dilawan oleh Jorginho. Ia mampu tampil di level tertinggi dan berterima kasih dengan kritikan yang datang kepadanya.

“Awal karier saya di Chelsea membuat saya merindukan Napoli. Kita semua ingat tentang apa yang mereka katakan, kan? Saya terlalu lambat. Saya terlalu lemah. Saya anak Sarri. Itu membuat saya sangat marah,” tulis Jorginho di The Players’ Tribune.

“Tapi lihat, mereka meremehkan saya. Anda tahu, saya selalu menjalani awal yang buruk di setiap klub yang saya bela. Ini luar biasa. Ketika saya datang ke Verona, tak ada yang menginginkan saya,” lanjutnya.

“Akan tetapi, saya juga terus bekerja dan mendapat respek. Saya membantu Verona kembali ke Serie A. Saya juga menjalani tahun yang sulit di Napoli juga dan kemudian Sarri datang dan mengubah segalanya,” sambungnya.

“Saya menjadikan kritik sebagai bahan bakar di Chelsea. Saya pikir, orang-orang ini akan malu dan sekarang saya duduk di sini dengan gelar Liga Europa dan Liga Champions,” imbuhnya.

“Untuk para pengkritik, saya hanya ingin mengatakan satu hal. Terima kasih, sungguh, terima kasih kepada kalian semua,” tukasnya.

Hasil dari kritikan tersebut adalah juara Liga Champions untuk The Blues dan juga juara Euro 2020 bersama Italia.

Jorginho Pernah Dikritik sebagai 'Anak Emas Sarri'
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini