BerandaLiga InggrisJorginho Diisukan Hengkang, Chelsea Incar Franck Kessie

Jorginho Diisukan Hengkang, Chelsea Incar Franck Kessie

Gelandang AC Milan, Franck Kessie terus mendapat peminat anyar. Seperti diketahui, pemain Timnas Pantai Gading tersebut menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Alhasil dia kini berpeluang hengkang secara gratis di akhir musim 2021/22.

Setelah dikabarkan menarik minat PSG dan Tottenham, kini justru Chelsea yang dikabarkan paling serius untuk merekrut Kessie. Laporan dari Express menyatakan jika kubu The Blues siap menawarkan gaji tinggi demi merayu sang pemain, yakni di kisaran 8,2 juta euro. Jumlah tersebut tidak bisa disaingi oleh AC Milan yang sebelumnya menawari Kessie gaji 6,5 juta euro di kontrak baru.

Sumber yang sama mengklaim apabila Chelsea akan memplot Kessie sebagai calon suksesor dari Jorginho, yang terus dirumorkan ingin ‘pulang kampung’ ke Serie A. Kontrak Jorginho memang masih berlaku hingga Juni 2023. Akan tetapi Chelsea harus menjualnya di musim panas 2022 jika pemain Timnas Italia enggan menambah masa baktinya di Stamford Bridge.

Penampilan Kessie bersama AC Milan sejak 2017 pun cukup membuktikan kualitasnya sebagai salah satu gelandang tangguh di Eropa. Bahkan musim 2020/21 silam dia hanya absen di tiga laga dan bermain sebagai starter di 46 dari 50 laga. Sayangnya musim ini pemain 24 tahun tersebut belum turun dikarenakan cedera otot.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini