BerandaLiga InggrisJorginho Akui Shock Saat Pertama di Chelsea

Jorginho Akui Shock Saat Pertama di Chelsea

Pemain penting Chelsea, Jorginho membeberkan proses adaptasinya di Inggris setelah tiba dari Italia tahun 2019 lalu. Ia akui cukup kaget dengan sepakbola Inggris!

Ia melihat perbedaan besar dalam gaya bermain liga INggris dan Liga Italia. Ini membuatnya sempat frustrasi dan kesulitan beradaptasi.

“Di sini semua serba keras, ada benturan, tekel dan bentrokan fisik. Jika tidak siap maka pemain baru akan merasa frustrasi di lapangan. Ini membuatku kagt dan sulit menerima hal itu,” ujarnya pad aweb The Blues dinukil oleh Tribalfootball.

Ia akhirnya menerima proses itu dan bertekad mempelajari semuanya. “Aku memutuskan segera mengambil langkah untuk beradaptasi, semua kupelajari dengan semua kesulitan. Ini seperti merubah kebiasaan. Awalnya sulit namun semua perlu proses.”

“Sekarang aku sennag karena bermain di salah satu liga paling kompetitif di dunia. Ini membuatku melihat masa lalu dengan senyum dan kebanggaan. Kini semua terasa lebih mulus bagiku.”

Jorginho sempat dikritik habis pad amusim pertamanya di Chelsea. “Awal karier saya di Chelsea membuat saya merindukan Napoli. Kita semua ingat tentang apa yang mereka katakan, kan? Saya terlalu lambat. Saya terlalu lemah. Saya anak Sarri. Itu membuat saya sangat marah,” tulis Jorginho di The Players’ Tribune.

Jorginho Akui Shock Saat Pertama di Chelsea
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini