BerandaLiga InggrisJorge Mendes Coba Rayu Man City untuk Rekrut Ansu Fati

Jorge Mendes Coba Rayu Man City untuk Rekrut Ansu Fati

Meski baru saja mendapat hibah bekas nomor punggung Lionel Messi, yakni nomor 10, sosok Ansu Fati masih diterpa rumor hengkang dari Barcelona. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang pemain yang belum juga diperpanjang meski bakal habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Klub yang dikabarkan bisa menjadi labuhan selanjutnya untuk Fati adalah juara bertahan Liga Inggris, Man City. Menurut laporan Skysport, ada peran sang agen, Jorge Mendes yang berupaya memafasilitasi kepindahan Fati ke Etihad Stadium. Mendes sendiri punya hubungan baik dengan The Citizens seiring dengan keberadaan sejumlah kliennya di tim inti yakni Ederson, Ruben Dias, Bernardo Silva dan Joao Cancelo.

Sumber yang sama juga menyatakan jika upaya Mendes tersebut hanya bertujuan untuk mendorong Barcelona agar segera memperpanjang kontrak pemain 18 tahun tersebut. Apalagi saat ini Fati masih berstatus salah satu pemain dengan gaji terendah di klub, yakni 52.000 euro per pekan.

Sayangnya Fati sejauh ini belum kembali bermain bersama Barcelona. Seperti diketahui dia mengalami cedera mensical yang cukup parah dan dipaksa menepi sejak November 2020 silam. Cukup ironis karena sebelumnya dia tampil menjanjikan dengan torehan 13 gol dari 43 laga.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini