Jordan Henderson Cedera, Masih Berpeluang Angkat Trofi

Jordan Henderson Cedera, Masih Berpeluang Angkat Trofi

Beberapa waktu lalu, nasib sial tengah menimpa Jordan Henderson. Sang pemain mengalami cedera dan akan absen hingga akhir musim. Namun sang pemain masih bisa mengangkat trofi Premier League. Hal tersebut diamini langsung oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Seperti diketahui, Jordan Henderson mengalami cedera ketika berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Pada pertandingan tersebut, sang pemain bertabrakan dengan  Yves Bissouma. Akibatnya, ia ditandu keluar pada menit ke 80.

Kini, kapten Liverpool tersebut dikabarkan sudah menjalani pemeriksaan di Melwood. Kemudian dari situ, sang pemain disebut tidak perlu melakukan operasi. Namun cederanya tetap dinilai sangat parah. Sang pemain tak akan bermain pada empat pertandingan sisa.

Jurgen Klopp mengatakan bahwa gelandanganya tersebut tak akan bermain di sisa musim. Namun bakal ada hal yang baik pada sang pemain. Gelandang asal Inggris tersebut bakal fit ketika mengawali musim depan.

“Mungkin ini merupakan sebuah kemungkinan terbaik dari semua berita buruk. Ini adalah cedera lutut, namun tidak perlu melakukan operasi,” buka Jurgen Klopp.

Nasib Jordan Henderson

“Dia tidak akan bisa bermain hingga akhir musim. Namun saya yakin dengan perkembangannya. Saya pecaya, dia akan sembuh total pada musim depan nanti.”

Pelatih asa Jerman tersebut menambahkan asa Jordan Henderson. Menurutnya, cedera sang pemain tak akan mengganggu persiapan Liverpool untuk musim depan. Bahkan sang pelatih memberi pemainnya sebuah motivasi.

Pemain berusia 30 tahun tersebut masih bisa mengangkat trofi Premier League. Tepatnya ketika berhadapan dengan Chelsea akhir bulan ini.

Jordan Henderson Cedera, Masih Berpeluang Angkat Trofi

“Pada awalnya, kami semua merasa sangat cemas. Sebab, dia sangat terlihat kesakitan di atas lapangan. Kemudian kami mendengar kabar dari tim medis. Hal tersebut membuat kami semua lega,” imbuh Jurgen Klopp.

“Sebenarnya, ini bukan kabar yang baik. Namun, Jordan Henderson merupakan pemain yang cepat bangkit. Perkembangan yang dia miliki berbeda dengan pemain lainya. Sehingga, ia akan kembali dalam waktu dekat.”

Angkat Trofi

“Dia berhak mengangkat trofi Premier League. Saya pastikan dia akan melakukannya bersama dengan pemain Liverpool yang lain,” jelas Jurgen Klopp.

Sementara itu, laga kontra Chelsea akan menjadi pesta dari pemain Liverpool. Sebab pada pertandingan tersebut, Liverpool akan mengangkat trofi Premier League.

Laga tersebut akan dilaksanakan pada pekan ke 37, Kamis (23/07/2020) di Anfield Stadium. Mereka akan merasakan kegagahan Chelsea setelah kompetisi digulirkan kembali.

Kemudian laga terakhir Liverpool ditutup kontra Newcastle United. Laga itu dilaksanakan pada Minggu (26/07) di St. James Park.

Jordan Henderson Cedera, Masih Berpeluang Angkat Trofi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top