John Stones Tolak Gabung Arsenal

John Stones Tolak Gabung Arsenal

Upaya Arsenal untuk mendapatkan John Stone smusim panas ini tampaknya hanya akan bertepuk sebelah pihak. Pasalnya bek Asal Manchester City tersebut dikabarkan tidak bersedia bermain untuk Arsenal musim depan.

Mendatangkan bek tengah anyar menjadi prioritas Manajer Arsenal, Mikel Arteta musim panas ini. pasalnya ia sudah tidak tahan lagi dengan penampilan pemain bertahan yang ada di skuadnya saat ini. sehingga manajer asal Spanyol itu harus mendatangkan bek baru.

Salah satu pemain yang diberitakan menjadi incaran Arsenal musim panas ini adalah John Stones. Bek Manchester City tersebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan oleh Manajer Arsenal, Mikel Arteta.

Akan tetapi dilansir The Daily Mail, menyatakan bahwa Usaha Arsenal untuk mendapatkan John Stones tidak mendapatkan tanggapan positif dari sang pemain. Pasalnya Stones di di klaim tidak memiliki ketertarikan untuk bermain di Emirates Stadium.

Sudah Tersisih

Berdasarkan laporan itu, Mikel Arteta memiliki alasan mengapa ia ingin mendatangkan John Stones musim panas ini.

Sebagai pria yang sempat menimba ilmu dengan menjadi asisten Guardiola di Manchester City, Arteta tahu benar bagaimana kondisi setiap pemain The Citizen. Selain itu ia sangat memahami karakter permainan Stones dan menilainya sangat cocok bermain dengan skema yang ia pakai di Arsenal saat ini.

Terlebih Stonen saat ini sudah tersisih dari skuad Utama Klub asuhan Josep Guardiola tersebut, sehingga Arteta menilai hal tersebut bisa menjadi peluang untuknya.

Ingin Bertahan

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa John Stones tidak ingin berganti klub musim depan. ia dikabarkan masih ingin bermain untuk Manchester City. Ia yakni dengan kualitas yang dimilikinya, ia masih berpeluang besar mendapatkan tempatnya kembali.

Hal itulah yang membuat John Stones tidak ingin berganti klub dan ingin bekerja keras mendapatkan tempatnya kembali.

Selain itu sang pemain juga masih memiliki kontrak yang sangat panjang dengan Manchester City. Kontraknya masih akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Untuk itu Arteta harus mencari ALternatif baru yang akan mereka datangkan pada musim panas ini.

John Stones Tolak Gabung Arsenal
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top