John Stones Bersiap Terima Kontrak Baru di Manchester City

John Stones Bersiap Terima Kontrak Baru di Manchester City

Nama John Stones sedang dalam perbincanan. Ia kabarknya bakal mendapat perpanjangan kontrak dari Manchester City karena bermain apik musim ini.
Padahal saja, Stones sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub dan tidak bertahan lama di City. Stones rumornya sedang diincar banyak klub, salah duanya adalah Arsenal dan West Ham United. Akan tetapi, hingga penutupan bursa transfer Oktober lalu, tidak ada tawaran resmi yang datang kepadanya dan juga City.
Akan tetapi, hasrat manajemen City melepas Stones tampaknya sedikit memudar. Stones bermain ciamik dalam beberapa pertandingan musim ini. Ia begitu padu berduet dengan Ruben Dias di lini belakang.
Performa Stones yang mengesankan akhir-akhir ini membuat manajemen The Citizens mempertimbangkan untuk tetap mempertahankannya.
Dikutip dari The Telegraph, manajer Pep Guardiola ogah untuk melepasnya. Dalam laporan itu disebutkan kalau John Stones akan ditawari kontrak baru. Sebagai informasi, kontrak Stones di City berakhir pada 2022.
Kondisi ini membuat Pep tak lagi pusing memikirikan bek tengah. Ia memiliki banyak pilihan di lini belakang. Tidak seperti musim lalu, Pep pusing karena barisan beknya cedera.
Stones musim ini sudah tampil sebanyak lima pertandingan di Premier League. Sementara di Liga Champions, Stones juga sudah membukukan lima pertandingan untuk The Citizens.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top