Joe Gomez Dipastikan Absen Dalam Beberapa Laga ke Depan

Joe Gomez Dipastikan Absen Dalam Beberapa Laga ke Depan

Cedera lutut harus diderita bek Liverpool, Joe Gomez. Insiden tersebut terjadi kala pemain 23 tahun tersebut sedang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Inggris. Ironisnya, laporan dari Mirror menyebutkan jika tidak ada kontak fisik kala cedera tersebut terjadi. Hal itu pun memicu kekawatiran dari manajer The Three Lions, Gareth Southgate.

“Saya masih belum bisa menyimpulkan seberapa parah cedera yang dia (Gomez) alami. KIta tunggu saja hasil pemeriksaan. Namun, dia nampak kesakitan dan saya tidak suka hal tersebut,” ujar Southgate.

“Ditambah tidak ada siapapun kala cedera terjadi, dan itu semakin mengkawatirkan. Kini kita hanya bisa menungggu dan berharap yang terbaik. Satu yang pasti, dia tidak mungkin bermain dalam waktu dekat,” tutupnya.

Cedera Gomez dipastikan akan menjadi pukulan berat bagi Liverpool, mengingat mereka hampir kehabisan stok bek tengah seiring dengan cederanya Virgil dan Dijk dan Fabinho. Joel Matip memang sudah bisa merumput, namun pemain Kamerun tersebut juga cukup rentan cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top