Joe Cole Prediksi Pemain Muda Chelsea Ini Akan Jadi Legenda

Joe Cole Prediksi Pemain Muda Chelsea Ini Akan Jadi Legenda

Harapan sekaligus pujian diberikan Joe Cole terhadap pemain muda Chelsea yaitu Billy Gilmour. Mantan pemain The Blues tersebut menganggap Gilmour akan menjadi legenda baru Chelsea di Stamford Bridge. Seperti diketahui Gilmour adalah lulusan akademi Chelsea yang dipercaya Lampard menghuni skuad utama musim ini. Pemain tengah berusia 18 tahun tersebut dimainkan di sektor tengah Chelsea saat N’Golo Kante menderita cidera. Dengan cidera yang dialami oleh Kante tersebut, sepertinya membawa berkah tersebdiri bagi perkembangan karier Gilmour.

Tidak disangka-sangka Gilmour mampu bermain impresif bersama skuad senior The Blues. Dia bahkan sering mendapat kepercayaan untuk bermain sejak awal. Hal itu didapat dari pelatihnya yakni Lampard sebelum penyebaran virus covid meluluh lantahkan persepakbolaan Liga Inggris. Cole mengatakan sangat kagum dengan performa diperlihatkan oleh Gilmour. Billy mempunyai semua aspek yang diperlukan untuk menjadi seorang pemain kelas dunia di Chelsea,” terang Cole kepada sumber. Ikuti komentar selengkapnya mantan pemain sayap Chelsea tersebut berikut ini.

Cemerlang Sejak Kecil

Cole sebetulnya tidak kaget ketika pertama kali melihat Gilmour selalu bermain gemilang bersama The Blues. Dia telah mengetahui talenta yang dimiliki pemain tengah tersebut ketika dia masih bermain dengan akademi Chelsea. Sebelum dia dipercaya masuk skuad utama Chelsea pada musim ini. Saya sudah memprediksi jika dia merupakan gelandang yang sangat bertalenta. Saya mengetahuinya dari jajaran pelatih yang bekerja di akademi Chelsea. Selain itu dari beberapa pemandu bakat yang memantau langsung perkembangan Gilmour. Beberapa pihak yang sudah pernah bekerja bersama dengannya mengerti kualitas yang dimilikinya semenjak pertama kali bergabung dengan Chelsea.

Bisa Jadi Legenda

Cole juga bisa memprediksi jika Gilmour mempunyai peluang untuk menjadi salah satu legenda Chelsea pada masa mendatang. Sehingga, dia berharap supaya Gilmour terus bermain konsisten supaya selalu diberikan kepercayaan oleh Lampard di setor tengah The Blues. Saya sangat optimis jika dia mempunyai masa depan cerah dengan klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut.

Saya juga bisa memprediksi dia akan menjadi salah satu legenda Chelsea. Akan tetapi, dengan catatan terus menujukkan performa terbaiknya dan mendapat menit bermain sejak awal di skuad Chelsea,” terangnya. Sejauh ini klub berjuluk The Blues tersebut sudah mengamankan tanda tangan Gilmour untuk bertahan lama di Stamford Bridge. Pemain tengah tersebut diberikan kontrak sampai musim 2023 mendatang.

Joe Cole Prediksi Pemain Muda Chelsea Ini Akan Jadi Legenda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top