Jika Terus Begini, Lampard Bisa Kena PHK oleh Chelsea

Jika Terus Begini, Lampard Bisa Kena PHK oleh Chelsea

Chelsea memang sedang dalam tren buruk dalam beberapa laga terakhir di Liga Inggris saat ini. Terlebih lagi, kekalahan 3-1 dari Arsenal, membuat manajemen The Blues mengancam akan PHK Frank Lampard.

Goal mengabarkan seusai kekalahan dari Arsenal di Stadion Emirates pada akhir pekan kemarin, Roman Abramovich merasa tidak kerasan dengan kinerja Lampard. Karena ini merupakan kekalahan ketiga kalinya secara beruntun di ajang Liga Inggris.

Sebuah penampilan yang seharusnya tidak diperlihatkan oleh tim yang sudah menghabiskan lebih dari 200 juta poundsterling di bursa transfer musim panas. Oleh karena itulah, kini posisi Frank Lampard sangat tidak aman di Stamford Bridge.

Masih dari sumber yang sama, disebutkan bahwa The Blues ogah memperpanjang kontrak Lampard yang kini masih tersisa 18 bulan. Bahkan jika tren buruk masih berlanjut, eks gelandang Timnas Inggris itu bisa saja angkat kaki dari klub.

Sebenarnya sudah banyak yang mempertanyakan keputusan manajemen Chelsea menunjuk Lampard sebagai manajer anyar mereka. Dan kini, posisi mempertanyakan hal sama sedang ditempati oleh Roman Abramovich.

Abramovich dikabarkan sudah gerah melihat penampilan tim yang dipimpinnya di bawah asuhan Lampard. Pasalnya, mereka sudah sangat boros dengan menghabiskan dana sebesar 220 juta poundsterling di musim panas kemarin.

Perlu diketahui juga oleh Lampard, bahwa Chelsea merupakan klub yang sering gonta-ganti pelatih. Jika belum kembali ke jalur kemenangan, dia bisa saja jadi pengangguran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top