BerandaLiga InggrisJika Odegaard Hengkang, Arsenal Incar Julian Brandt

Jika Odegaard Hengkang, Arsenal Incar Julian Brandt

Kemungkinan bagi Arsenal untuk memiliki Martin Odegaard di skuat mereka musim 2021/22 mendatang sepertinya tinggal harapan. Kegagalan tim asuhan Mikel Arteta untuk menembus Liga Champions membuat Odegaard diklaim memilih kembali ke Real Madrid.
Akan tetapi Arsenal tidak diam saja tanpa mencari pengganti. Dilaporkan oleh Kicker, The Gunners kini bersiap untuk mendekati gelandang Borussia Dortmund, Julian Brandt jika Odegaard benar-benar gagal dipermanenkan.
Brandt sendiri menjadi opsi yang cukup menarik. Pemain 25 tahun tersebut bisa bermain sebagai winger maupun playmaker dan juga punya 35 caps bersama Timnas Jerman. Sayangnya di musim 2020/21 pelatih Dortmund, Erdin Terzic lebih memilih memainkan Jude Bellingham ketimbang dirinya.
Kontrak Brandt sendiri masih berlaku hingga 2024 bersama Dortmund. Namun tawaran di kisaran 30 juta euro bisa jadi membuat Dortmund memilih melepas mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. Harga Brandt jelas jauh lebih murah daripada Odegaard yang berada di atas 50 juta euro.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini