BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaJika Gagal Raih Trofi Liga Europa, Solskjaer Bisa Dipecat

Jika Gagal Raih Trofi Liga Europa, Solskjaer Bisa Dipecat

Mantan pemain Liverpool yang kini berprofesi sebagai analis, Danny Murphy menyatakan jika nasib Ole Gunnar Solskjaer bersama Man United akan ditentukan oleh keberhasilan dirinya mempersembahkan gelar Liga Europa di akhir musim. Murphy beralasan jika manajemen Man United tidak akan menerima apabila Solskjaer kembali gagal membawa pulang trofi di tiga musim beruntun.

“Berlaga di Liga Europa setelah gagal di Liga Champions sudah cukup buruk bagi mereka (Man United). Para fans dan manajemen sepenuhnya menyadari hal tersebut. Sedangkan menembus empat besar di liga sudah selayaknya mereka lakukan,” ujar Murphhy kepada Mirror.

“Dia (Solskjaer) kini berada dalam posisi sulit. Gelar Liga Europa menjadi harga mati yang harus dia raih untuk menyelamatkan kariernya,” tutup pria yang juga pernah memperkuat Tottenham tersebut.

Gelar Liga Europa memang menjadi satu-satunya kesempatan Man United untuk meraih trofi musim ini. Gelar Liga Inggris sudah hampir pasti lepas dari genggaman dan mereka juga baru saja disingkirkan Leicester City di kancah FA Cup.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini