Jika Gagal Menang dari Everton, Solskjaer Akan Dipecat

Jika Gagal Menang dari Everton, Solskjaer Akan Dipecat

Para pendukung Man United nampaknya harus mulai bersiap terhadap kemungkinan menjalani sisa musim 2020/21 tanpa manajer saat ini, Ole Gunnar Solskjaer. Hal ini sehubungan dengan rumor yang menyebutkan jika Solskjaer bakal dipecat jikalau gagal menang atas Everton di lanjutan Premier League pekan ke-8. Diutarakan oleh komentator yang juga mantan pemain Chelsea, Jason Cundy, laga melawan The Toffees akan menjadi penentuan dari nasib pria asal Norwegia tersebut. Pasalnya, rangkaian hasil buruk Man United di kandang sejauh ini menjadi salah satu penyebab utama.

“Masalah utama yang dia (Solskjaer) hadapi adalah dia hanya meraih satu poin dari empat laga kandang musim ini. Mereka kalah melawan Tottenham, Arsenal, dan bahkan Crystal Palace. Itu menjadi impresi yang buruk bagi manajemen. Tim-tim tersebut seharusnya berada di bawah United bukan di atas,” ujar Cundy kepada the Express.

“Jika dia kembali gagal (melawan Everton), saya percaya dia akan dipecat sebelum jeda internasional. Periode seperti ini selalu krusial, dan momen sebelum jeda seringkali menjadi kuburan bagi para manajer,” tutupnya.

Meskipun catatan Man United di liga domestik tidak cukup bagus, setidaknya mereka cukup tangguh di level Champions League. Mereka sukses menang melawan Paris Saint-Germain dan RB Leipzig di dua laga pertama, dan kini Harry Maguire dkk akan berupaya membawa modal positif untuk melawan Everton dengan mengalahkan Istanbul Basaksehir di lanjutan fase grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top