Jika Gabung MU, Masa Depan Kai Havertz Sia-Sia

Jika Gabung MU, Masa Depan Kai Havertz Sia-Sia

Dietmar Hamann memberikan sebuah saran kepada Kai Havertz. Menurutnya, sang pemain sebaiknya tidak bergabung dengan Manchester United. Sebab, hal tersebut hanyalah sia-sia baginya.

Seperti diketahui, Kai Havertz merupakan pemain yang tengah ramai diperbincangkan belakangan ini. Hal tersebut dikarenakan penampilan sang pemain yang menawan. Bahkan catatan apiknya bisa dilihat dari dua musim terakhir.

Hal tersebut membuat sang pemain dikagumi oleh banyak klub. Bahkan mereka berusaha untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer mendatang. Salah satunya adalah Manchester United.

Sudah jelas kabar terkait hal tersebut didengar banyak orang. Termasuk dengan Dietmar Hamann. Namun menurutnya, sang pemain tidak cocok untuk gabung dengan MU saat ini.

MU Kehilangan Wibawa

“Sebab dalam beberapa tahun terakhir, mereka (MU) sudah kehilangan pesona mereka,” buka Dietmar Hamann kepada Sky Germany.

Ia menambahkan bahwa Manchester United dahulu adalah klub hebat. Bahkan klub tersebut menjadi tujuan bagi pemain terbaik dunia. Namun untuk saat ini, klub tersebut bukan lagi dambaan bagi pemain top dunia.

“Sudah sejak lama Manchester United bisa menjadi sebuah standard untuk segalanya. Memang mereka masih menjadi tim besar di Inggris. Akan tetapi, mereka juga memiliki masalah intenal,” imbuh Dietmar Hamann.

“Pada masa lalu, saat bursa transfer masuk para pemain mengidamkan satu klub. Klub tersebut adalah Manchester United. Namun untuk saat ini, situasinya sudah tidak seperti itu.”

Jika Gabung MU, Masa Depan Kai Havertz Sia-Sia

Sementara itu, mantan pemain Liverpool tersebut memberi saran kepada Kai Havertz. Ia mengatakan agar sang pemain mencari klub lain dibandingkan dengan MU. Menurutnya, MU tidak akan bisa kembali bersaing di level kompetitif dalam waktu dekat.

Klub Jangka Panjang

“Ada saatnya pemain seperti Kai Havertz ingin pindah klub. Kemudian mereka akan bergabung dengan sebuah tim untuk lima tahun ke depan. Sehingga, para pemain harus memiliki prioritas jangaka panjang. Dibandingkan hanya bisa bermain di Liga Champions pada musim depan saja.”

“Hal seperti itu sangat penting bagi seorang pemain. Terlebih dengan para pemain muda. Akan tetapi, Manchester United telah vakum dari Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir,” jelas Dietmar Hamann.

Sedangkan dengan Kai Havertz sendiri meninginkan untu hengkang dari Bayer Leverkusen. Pihak Leverkusen sudah mematok sang pemain sebesar 90 juta pounds.

Sebelumnya, pihak klub menginginkan sang pemain untuk bertahan. Namun apabila terpaksa menjual, mereka tidak akan memberi diskon bagi para pembeli Kai Havertz.

Jika Gabung MU, Masa Depan Kai Havertz Sia-Sia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top