BerandaLiga Eropa LainnyaJerome Boateng Tidak Ingin Hengkang dari Bayern Munchen

Jerome Boateng Tidak Ingin Hengkang dari Bayern Munchen

Jerome Boateng belakangan ini mengaku ingin bertahan di Bayern Munchen. Sang pemain merasa sudah nyaman bersama klubnya tesebut. Hal tersebut dikarenakan sang pemain mendapat kepercayaan dari Hansi Flick.

Seperti diketahui, Jerome Boateng sempat dikabarkan akan hengkang dari Bayern Munchen. Hal itu terjadi ketika Bayern ditangani oleh Niko Kovac. Sang pemain mengaku tidak mendapat kepercayaan bersama Kovac.

Bersama pelatih asal Kroasia tersebut, sang pemain bertahan hingga 1,5 musim. Selama itu, ia hanya diturunkan sebanyak 38 kali. Bahkan, sang pemain sempat dicadangkan ketika pertandingan besar.

Selain itu, kontrak sang pemain akan berakhir pada musim depan. Ia juga enggan untuk memperpanjang kontraknya bersama Bayern. Sehingga, ia disebut-sebut akan meninggalkan Allianz Arena.

Hampir ke Premier League

Bahkan, pemain berusia 31 tahun tersebut sempat dikaitkan dengan beberapa klub. Seperti Arsenal dan Manchester United. Kedua klub tersebut bakal saling adu sikut untuk mendapatkan sang pemain.

Namun peruntungan memihak pada Jerome Boateng. Niko Kovac dipecat Bayern pada November 2019 lalu. Kemudian kursi kepelatihan digantikan oleh Hansi Flick.

Sejak kedatangan Hansi Flick, sang pemain kembali bergairah. Ia terus mendapat kepercayaan untuk mengisi lini pos belakang. Bahkan, sang pemain hampir tidak tergantikan di jantung pertahanan.

Jerome Boateng Tidak Ingin Hengkang dari Bayern Munchen

Sejak November 2019 lalu, sang pemain tampil sebanyak 16 kali di semua kompetisi. Bahkan dalam semua pertandingan tersebut, ia menjadi starter. Hal tersebut yang membuat sang pemain nyaman di Bayern.

Pemain asal Jerman tersebut mengaku tidak ingin pergi. Ia mengatakan sudah memiliki semangat untuk bermain bersama Bayern Munchen lagi.

Kata Jerome Boateng

“Sebelum Hansi Flick datang, saya selalu memikiran masa depanku,” buka Jerome Boateng yang dilansir dari Omnisport.

“Kini, saya sudah merasa sangat nyaman. Selain itu, saya juga sudah membayangkan akan bertahan di sini,” imbuh Jerome Boateng.

“Saya membutuhkan kepercayaan untuk bermain. Baik dari pelatih atau tim pelatihnya. Kini, saya sudah memiliki kepercayaan itu.”

“Bahkan sebelum Hansi datang, saya berlatih dengan keras dan maksimal. Namun, saya dibiarkan begitu saja. Saya tidak pernah mendapat kesempatan untuk bermain. Saya kesulitan mengembangkan ritme permainan. Itu akan merasa sulit bagi pemain manapun.

“Hansi Flick sudah membeberkan rencana kepada saya. Dia berkata kepadaku dan dia juga menghagai semua kemampuan yang kumiliki. Saya sangat menikmati sepakbola lagi saat ini,” jelas Jerome Boateng.

Jerome Boateng Tidak Ingin Hengkang dari Bayern Munchen
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini