Jeremy Wisten Meninggal, Manchester City Kirim Belasungkawa

Jeremy Wisten Meninggal, Manchester City Kirim Belasungkawa

Mantan pemain akademik Manchester City, Jeremy Wisten meninggal dunia pada Senin (26/10/20) pagi, klub berjuluk The Citizens itu mengirimkan belasungkawa.

Manchester City mengirimkan belasungkawa mendalam atas kepergian Jeremy Wisten yang baru berusia 17 tahun. Tapi dalam ucapan belasungkawa tersebut, klub tidak menjabarkan penyebab kematian dari remaja tersebut.

“Keluarga besar Manchester City sangat sedih mengetahui kabar mantan pemain akademik kami, Jeremy Wisten tutup usia. Kami mengirimkan dukacita teramat dalam kepada keluarga dan kerabatnya,” cuitan Man City di akun resmi Twitter mereka.

Jeremy Wisten lahir di bagian negara Afrika Selatan, Malawi yang pindah saat masih bayi ke Britania Raya bersama kedua orang tua. Dia masuk ke akademik The Citizens saat masih berusia 13-14 tahun pada tahun 2016 lalu.

Almarhum Wisten bermain di posisi bek tengah saat bergabung dengan skuat muda Man City U-13. Dirinya bahkan sempat disebut-sebut sebagai pewaris ban kapten Vincent Kompany kelak.

Tapi baru-baru ini, dirinya keluar dari skuat Man City U-18 dengan alasan yang juga tidak diketahui oleh publik. Hingga kabar sang remaja meninggal dunia dengan penyebab yang kurang diketahui.

Bukan hanya Manchester Cty yang mengirimkan belasungkawa, para pemain bintang seperti Raheem Sterling dan Aymeric Laporte juga membalas cuitan klub di Twitter. Mereka ikut berdukacita dengan kejadian ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top