BerandaLiga ItaliaJelang Januari, Papu Gomez Laris di Pasar Transfer

Jelang Januari, Papu Gomez Laris di Pasar Transfer

Setidaknya ada empat klub top yang sedang memperebutkan jasa Alejandro Papu Gomez, yang sedang ramai diwartakan akan meninggalkan Atalanta ketika bursa transfer dibuka pada bulan Januari mendatang.

Sang playmaker telah menjadi kapten dan salah satu alasan kesuksesan La Dea selama beberapa tahun terakhir. Namun rumor mengenai kepergiannya telah tereskalasi dengan tinggi belakangan, dan klub-klub top pun bersiap untuk mengamankan jasanya.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, Paris Saint-Germain menjadi klub teranyar yang menginginkan jasanya, setelah tiga klub raksasa Serie A, yaitu AC Milan, Inter Milan, dan AS Roma tertarik kepadanya.

PSG dikatakan sudah memantaunya sejak beberapa tahun terakhir, selagi sang pemain masih belum mengambil keputusan perihal ke mana ia akan berlabuh pada musim dingin ini.

Atalanta sendiri berharap agar bisa menghasilkan uang senilai 10 juta euro dari penjualan pemain berusia 32 tahun ini, namun Papu Gomez sendiri ingin meninggalkan klub secara gratis.

Keinginan tersebut muncul menyusul dengan pertikaiannya kontra pelatih Gian Piero Gasperini, yang telah mencadangkannya dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Ia sama sekali tidak dimainkan dalam kemenangan 3-0 atas Fiorentina pada pekan lalu, kemudian hanya diturunkan dari bangku cadangan saat melawan Juventus, sebelum sepenuhnya dicoret dari tim pada pertandingan akhir pekan kemarin kontra AS Roma.

Jelang Januari, Papu Gomez Laris di Pasar Transfer
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini