BerandaLiga SpanyolJelang El Clasico, Zidane Bicarakan Masa Depan Messi

Jelang El Clasico, Zidane Bicarakan Masa Depan Messi

Lionel Messi diharapkan bertahan di Barcelona oleh pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang masih ingin melihatnya bermain di El Clasico selama bertahun-tahun ke depan.

Masa depan sang mega bintang asal Argentina sudah menjadi perbincangan selama setahun terakhir, karena kontraknya akan segera habis pada musim panas ini.

Pertandingan nanti malam, Minggu (11/4) dini hari WIB, bisa menjadi pertarungan El Clasico terakhir bagi Messi, namun Zidane tidak mengharapkan demikian.

“Saya tidak ingin ini menjadi El Clasico terakhir untuk Messi. Saya harap dia bertahan di Barcelona, dia merasa baik saja di sana. Itu akan bagus bagi La Liga jika dia bertahan,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Marca.

Namun demikian, bukan hanya Messi saja yang patut diwaspadai oleh para pemain Real Madrid. Menurut Zidane, Los Blancos perlu membatasi pergerakan para pemain La Blaugrana untuk mengeluarkan kualitas terbaiknya masing-masing.

“Kami tahu pemain macam apa Messi. Dia mungkin tidak mencetak gol, namun kami mengetahui levelnya,” tambah sang pelatih asal Prancis.

“Semua pemain Barcelona itu hebat. Kami tidak boleh membiarkan mereka untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan banyak dari mereka yang memilikinya.”

Jelang El Clasico, Zidane Bicarakan Masa Depan Messi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini