Jebolan Akademi Real Madrid Yang Bersinar Setelah Pergi

Jebolan Akademi Real Madrid Yang Bersinar Setelah Pergi

Sekolah akademi sepakbola, ini wajib dilakukan bagi setiap klub. Hal ini dengan bertujuan untuk menciptakan pemain pemain bertalenta. akan tetapi, sampai dengan saat ini Los Merengues masih belum bisa mengorbitkan dari tujuan tersebut.

Namun, beberapa musim terakhir Real Madrid mendapatkan pemain didikan dari akademi sekolah sepak bola mereka, diantaranya ialah Lucas Vazquez, Daniel Carvajal, Mariano Diaz serta Nacho Fernandez.

Dari beberapa pemain tersebut, bisa menembus starting XI real Madrid bukanlah hal yang sangat mudah. Pencapaian sampai disini adalah suatu prestasi yang membanggakan bagi mereka yang bisa lolos. Memang tuntutan dari klub besar ini sangatlah tinggi.

Namun banyak juga, ada beberapa pemain setelah meninggalkan Real Madrid bisa berkarir lebih tinggi. Berikut adalah nama-nama yang kelolosan dari Real Madrid.

Pablo Sarabia

Mungkin, nama Pablo sarabia jarang terdengar di telinga kalangan defense penikmat sepakbola dunia. Papa yang saat ini sudah berusia 28 tahun, saat ini ia bermain bersama PSG dengan cemerlang. Dia sangat sukses bersama PSG.

Pablo sarabia adalah salah satu pemain didikan dari Akademi Real Madrid. Dia berhasil lulus dan masuk di jajaran sepak bola Real Madrid pada tahun 2010 silam. Akan tetapi, dia hanya diberikan kesempatan satu musim saja bersama Real Madrid. Dan itu pun tidak bermain di kompetisi La Liga.

Akan tetapi karir dunia sepak bola terus ya arungi untuk dapat menjadi pamain yang profesional, hingga akhirnya ia bergabung bersama Sevilla sampai di musim 2018/19. Hingga akhirnya dia dilirik oleh PSG untuk bermain bersamanya.

Jose Callejon

Jose Callejon adalah salah satu pemain juga dari Akademi Real Madrid. Berbagai rintangan ia lalui sebelum bergabung bersama Napoli, dan bermain di Serie A. Saat bersama Real Madrid mungkin Callejon mengalami beberapa tekanan yang cukup keras kepada dirinya untuk bisa menjadi pemain yang profesional seperti saat ini.

Saat ini dia berusia 33 tahun, namun tidak mengurangi dari segi performa nya. Bisa dikatakan juga dia menjadi salah satu jebolan Akademi Real Madrid yang beruntung, dibandingkan dengan yang lain. Dia tercatat bermain selama 55 bulan sepanjang musim 2011 sampai dengan 2013.

Indah Pada akhirnya kalangan penikmat sepakbola, mendengar namanya saat sudah bergabung bersama Napoli di tahun 2013. Di laga perdananya Ya sudah menorehkan 20 gol untuk Napoli.

Jebolan Akademi Real Madrid Yang Bersinar Setelah Pergi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top