Jarang Main, Kubo Ingin Tinggalkan Villarreal

Jarang Main, Kubo Ingin Tinggalkan Villarreal

Takefusa Kubo mungkin akan berganti klub lagi untuk keempat kalinya dalam waktu kurang dari dua tahun, setelah tidak mendapatkan menit bermain reguler semenjak bergabung dengan Villarreal.

Pemain lini serang asal Jepang tersebut bergabung dengan status pinjaman dari Real Madrid, namun gagal mengamankan tempat di skuat asuhan Unai Emery sejauh ini.

Kubo kabarnya tidak puas lagi dengan situasi yang ada, menurut klaim dari El Periodico Mediterraneo yang dicatut oleh Diario AS. Dia pun dianggap tidak cukup mampu untuk diandalkan secara reguler oleh Emery.

Berdasarkan warta tersebut, sang gelandang serang kini akan berusaha mencari klub baru yang bersedia untuk memberikan menit bermain lebih dan juga peran yang lebih penting.

Itu seharusnya tidak menjadi persoalan yang sulit karena pemain berusia 19 tahun ini pernah diminati oleh banyak klub pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Kegemilangannya bersama Real Mallorca pada musim lalu merupakan alasannya, meskipun ia gagal untuk menyelamatkan tim dari jurang degradasi La Liga.

Namun jika ingin mencari klub baru dalam waktu dekat, maka Kubo harus bersepakat dengan Real Madrid dan Villarreal, karena mereka memiliki kontrak bernilai 2,5 juta euro yang telah disepakati sejak musim panas lalu.

Pemain kelahiran Kawasaki ini pernah memperkuat Barcelona ketika usianya masih 10 tahun, berkarier bersama Ansu Fati yang kini menjadi andalan di klub raksasa Catalan, sebelum menepi akibat cedera lutut pada saat ini.

Ia menghabiskan empat tahun di La Masia, sebelum pulang ke negeri asalnya untuk memperkuat FC Tokyo selama empat tahun, dan gabung Real Madrid pada tahun lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top